Kamis, 18 Maret 2021

Hansi Flick Ukir Rekor Setelah Bayern Munchen Tembus Perempat Final Liga Champions


Jakarta – Bayern Munchen meraih kemenangan atas Lazio pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Hasil positif tersebut ternyata membuat pelatih Die Roten, Hansi Flick, menorehkan rekor baru di Liga Champions.

Bayern menerima kunjungan Lazio pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena itu dimenangkan The Bavarians dengan skor 2-1.

Dua gol Bayern masing-masing dicetak Robert Lewandowski lewat titik penalti pada menit ke-33 dan juga Eric Maxim Choupo-Moting menit ke-73. Sementara itu, Lazio hanya mampu membalas melalui Marco Parolo pada menit ke-82.

Hasil ini memastikan Bayern Munchen melaju ke perempat final Liga Champions. Die Bayern unggul agregat 6-2 setelah pada leg pertama di kandang Lazio menang dengan skor 4-1.

Kemenangan atas Lazio membuat pelatih Bayern, Hansi Flick, menorehkan rekor baru. Seperti dilansir Goal International, Flick belum terkalahkan dan bahkan tidak pernah bermain imbang pada fase gugur Liga Champions.

Bersama Bayern Munchen, Flick berhasil mengalahkan Chelsea Barcelona, Lyon, PSG, dan Lazio pada fase gugur. Bahkan, Flick mampu menaklukkan Chelsea dan Lazio sebanyak dua kali.

Paling Sering Lolos

Para pemain Bayern Munchen merayakan gol yang dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting ke gawang Lazio pada laga Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (18/3/2021). Bayern Munchen menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Matthias Schrader)
Para pemain Bayern Munchen merayakan gol yang dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting ke gawang Lazio pada laga Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (18/3/2021). Bayern Munchen menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Matthias Schrader)

Selain itu, Bayern Munchen juga menjadi tim terbanyak dalam sejarah Liga Champions yang tampil pada perempat final. Mereka berhasil masuk fase ini sebanyak 19 kali.

Hansi Flick mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih Bayern Munchen atas Lazio. Dia merasa timnya sangat pantas meraih kemenangan.

“Penting bagi saya bahwa kami memenangkan pertandingan. Lazio bertahan dengan baik tetapi saya pikir kami pantas menang. Sayang sekali kami kebobolan lagi,” kata Flick di laman resmi UEFA.

Sumber : Bola.com

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT