Rabu, 5 Desember 2018

Harga Tiket “Partai Final” Persija Jakarta VS Mitra Kukar


Persija Jakarta siap catatkan sejarah baru menjadi juara liga 1 2018 andai bisa megalahkan lawannya Mitra Kukar yang akan berlangsung di SUGBK, Jakarta, Minggu, (9//12/2018).

Tim yang berjulukan Macan Kemayoran saat ini menempati posisi puncak klasemen Liga 1 dengan torehan 59 poin, selisih 1 poin dengan PSM Makassar yang berada diperingkat 2. Oleh sebab itulah Persija wajib memetik hasil menang dari PSM jika ingin memastikan gelar juara.

Baca Juga: Deal! Laga Persija VS Mitra Kukar Berlangsung di GBK

Seperti dilansir laman bola Untuk melawan Mitra Kukar, manajemen Persija pun tidak akan menaikkan harga tiket. Itu berarti, harga tiket mengacu pada pertandingan terakhir tim ibu kota di Gelora Bung Karno, yaitu melawan Persela Lamongan.

Saat menghadapi Persela, ada empat kategori tiket yang dijual. Pertama, VVIP dihargai sebesar Rp 250.000. Lalu, VIP seharga Rp 200.000.

Kemudian Kategori 1 dilepas dengan tarif Rp 120.000. Terakhir tiket khusus yang dibagikan ke Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania yaitu seharga Rp 75.000.

“(Untuk harga tiket) tidak ada perubahan sama sekali,” ujar COO Persija, Muhammad Rafil Perdana pada konferensi pers di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Rafil menyatakan pihaknya masih belum tahu jumlah tiket yang dijual. Yang pasti, sesuai kapasitas Gelora Bung Karno yang mencapai 76.127 tempat duduk.

“Jumlah kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal stadion. Kita berusaha untuk maksimal,” imbuh Rafil.

Berikut harga tiket pertandingan Persija vs Mitra Kukar yang dijual secara on line:

Jababeka industrial Estate
  • VVIP: Rp 250 ribu
  • VIP : Rp 200 ribu
  • Kategori 1: Rp 120 ribu
  • Kategori 3 (umum): Rp 75 ribu

*Dapat dibeli di loketpersija.com

BACAAN TERKAIT