Hasil Liga Inggris Pekan ke12, Man City Hajar MU 3-1

  • Bagikan
Hasil Liga Inggris Pekan ke12, Man City Hajar MU 3-1

Finroll.com – Salah satu pertandingan yang paling dinantikan pada pekan ke-12 Premier League musim 2018/19 ini adalah derby Manchester. Hasilnya, laga di Stadion Etihad mampu dimenangkan Manchester City dengan skor 3-1. Manchester is blue.

Tiga gol Man City dicetak oleh David Silva, Sergio Aguero dan Ilkay Gundogan. Sementara, United menipiskan skor lewat penalti Anthony Martial. Hasil ini membuat Man City kembali berada di puncak klasemen Premier League.

Kemenangan juga mampu diraih oleh Liverpool. Gol dari Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri membawa The Reds menang dengan skor 2-0 atas Fulham. Liverpool, juga Man City dan Chelsea, belum terkalahkan hingga pekan ke-12.

Chelsea memang belum pernah kalah, tapi di pekan ke-12 ini gagal menang. The Blues bermain imbang tanpa gol saat menjamu Everton. Hasil imbang juga dirauh oleh Arsenal ketika menjamu Wolves di Stadion Emirates. The Gunners bermain imbang 1-1.
Berikut Hasil Lengkapnya:

Klasemen Pekan ke-12 Premier League

Liverpool sempat berada di puncak klasemen usai menang atas Fulham. Tapi, beberapa jam berselang, posisi puncak kembali jadi milik Manchester City. Pasukan Pep Guardiola punya raihan 32 poin, unggul dua poin dari The Reds.

Baca Juga: Mike Tyson: McGregor Orang Baik, Dia Menyukai Produk Ganja Saya

Di posisi ketiga, ada Chelsea yang meraih 28 poin. The Blues hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat. Sementara, Arsenal ada di posisi kelima dengan 24 poin.

Manchester United butuh perjuangan ekstra keras untuk bisa naik ke papan atas. Sebab, United kini berada di posisi ke-8 dengan raihan 24 poin. Jumlah poin yang sama juga diraih oleh Bournemouth dan Watford yang ada di atasnya. Berikut klasemen lengkapnya:

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->