Rabu, 24 Oktober 2018

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs UEA Piala Asia U-19 2018 : 1-0, Gol Witan Sulaeman


Timnas U-19 Indonesia vs UEA (Uni Emirat Arab) dalam pertandingan pamungkas Grup A Piala Asia U-19 2018 (Piala AFC U-19 2018), Rabu (18/10/2018) malam hingga akhir babak pertama adalah 1-0.

Timnas Timnas U-19 Indonesia vs UEA disiarkan langsung RCTI dan link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Taiwan dapat diakses di metube.id.

Timnas U-19 Unggul di menit 23 berkat gol yang dicetak Witan Sulaeman.

Egy Maulana Fikri cs untuk sementara unggul 1-0 pada laga pamungkas Grup A Piala Asia U-19 2018 Di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (24/10/2018) malam.

Timnas Indonesia U-19 tampil menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Pada menit 10, Syahrian Abimanyu memberikan umpan lambung ke arah Egy yang membuat pemain bernomor punggung 10 itu tinggal berhadapan dengan kiper UEA, namun peluang itu gagal karena Egy terjebak offside terlebih dahulu.

Baca: Hasil Timnas U-19 Indonesia vs UEA Piala AFC U-19 2018 : Gol Witan Sulaeman, Skor Sementara 1-0

Beberapa menit berselang Timnas U-19 Indonesia kembali menciptakan peluang. Hanis Saghara yang mendapatkan umpan dari sisi kanan pertahanan UEA langsung melesatkan sundulan ke arah gawang UEA. Namun sundulan Hanis masih sedikit melambung di atas gaewang UEA.

Peluang emas diperoleh Timnas U-19 Indonesia pada menit ke-15. Saddil Ramdani memberikan umpan lambung terarah ke arah kotak penalti UEA, namun Egy Maulana Vikri gagal menggapai umpan tersebut sehingga peluang tersebut terbuang percuma.

Sedangkan tim Qatar hanya sesekali membahayakan gawang Timnas U-19 melalui aksi sang kapten, Ahmad Abdulla Suroor.

Timnas U-19 Indonesia akhirnya memecah kebuntuan pada menit 23, berawal dari kesalahan pemain bertahan UEA, Yousif Ali Almheir. Witan Sulaeman berhasil mencuri bola dan melakukan solo run yang diakhiri dengan tendangan terarah ke gawang UEA.

CIMB NIAGA

Timnas UEA mencoba menyamakan kedudukan dengan menciptakan beberapa peluang. Di antaranya melalui skema tendangan bebas Ali Saled Amro yang mengarah ke gawang Indonesia. Namun, M Riyandi dengan sigap mengantisipasi tendangan tersebut.

Dan skor akhir 1 : 0 pertandingan di menangkan oleh Indonesia .dan Indonesia lolos ke babak berikutnya

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT