Senin, 6 Desember 2021

Ibrahimovic ingin bermain di AC Milan selama yang ia bisa


Jakarta (FINROLL) – Penyerang senior klub besar Liga Italia AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengatakan ingin terus bermain bersama Rossonerri selama yang ia bisa meski saat ini sudah berumur 40 tahun.

“Saya ingin bermain selama yang saya bisa, dan selama saya memiliki adrenalin itu, saya akan melanjutkannya,” ujar Zlatan Ibrahimovic, dikutip dari football-italia, Senin.

Pemain asal Swedia itu lanjut mengatakan akan memberikan tekanan kepada AC Milan untuk memberikannya perpanjangan kontrak dan berharap bisa bertahan di San Siro sepanjang hidupnya.

Zlatan Ibrahimovic menjelaskan masih memiliki target bersama AC Milan yang bisa ia raih dan ia masih memiliki keinginan untuk meraih gelar juara Serie A.

“Mari berikan tekanan kepada Milan di sini untuk memberikan saya perpanjangan dan saya harap untuk berada di Milan sepanjang hidup. Saya masih memiliki target yang bisa saya dapatkan dan saya menginginkan untuk memenangkan Scudetto lainnya,” ujar Ibrahimovic.

Baca juga: Ibrahimovic merumput lagi, AC Milan tumbangkan Lazio 2-0
Baca juga: Ingin tiru Maradona, Ibrahimovic akui hampir gabung Napoli

Pemain berusia 40 tahun itu mengakui, masih belum membayangkan apa yang terjadi kepada dirinya jika ia benar-benar pensiun dari sepak bola di masa mendatang.

Ibrahimovic mengatakan sedikit takut untuk berhenti bermain sepak bola saat ini dan tidak punya keraguan untuk terus bermain sepak bola saat ini.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi setelah sepak bola, jadi saya sedikit takut untuk berhenti. Kita akan lihat, tapi saya ingin untuk terus bermain jadi saya tidak punya satu pun keraguan,” ungkap Ibrahimovic.

Ibrahimovic tercatat sudah menjadi pemain profesional sejak tahun 1999 silam ketika bergabung dengan tim Malmo senior dan selanjutnya pindah ke Ajax Amsterdam pada 2001.

CIMB NIAGA

Selama 22 tahun kariernya sebagai pesepakbola profesional, Ibrahimovic tercatat pernah membela Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United, La Galaxy dan AC Milan.

Total Ibrahimovic sudah memainkan 800 pertandingan di level klub dan berhasil mencetak 490 gol serta 201 assist. Selama membela AC Milan, Ibrahimovic tercatat menorehkan 144 penampilan serta menyumbangkan 90 gol serta 34 assist selama 2010-2012 dan 2020-sekarang.

Baca juga: Ibrahimovic semusim lagi di San Siro
Baca juga: Juventus torehkan kemenangan penting usai telan Genoa 2-0
Baca juga: Lazio catat kemenangan penting di kandang Sampdoria

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT