Kamis, 23 September 2021

Igor: “Surat cinta” dari suporter tambah semangat pemain Persikabo


Jakarta (FINROLL) – Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko menyebut “surat cinta” yang didapatkan tim asuhannya dari suporternya, Kabomania, menjadi tambahan semangat bagi timnya untuk melakoni laga pekan keempat melawan Barito Putera.

“Surat cinta” itu didapatkan pemain Persikabo dalam perjalanan pulang usai berlaga melawan Persik Kediri, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9) lalu.

“Setelah lawan Persik, di tengah jalan dekat mess, suporter memberhentikan,” kata Igor, dalam konferensi pers virtual jelang laga, Rabu.

Pada kesempatan itu, kata pelatih asal Belarusia tersebut menjelaskan bahwa suporter menyampaikan kebanggaannya terhadap tim Persikabo.

Bahkan, suporter juga memberikan “surat cinta” yang intinya menyampaikan bahwa mereka tetap setia dan mendukung Laskar Pajajaran.

Baca juga: Sergey Pushnyakov selamatkan Tira Persikabo dari kekalahan
Baca juga: Igor: Kesalahan kecil pemain Tira Persikabo berdampak besar

Meski tim asuhannya belum pernah memenangi laga sejak bergulirnya Liga 1 2021, kata dia, motivasi para pemain tersuntik dengan dukungan penuh dari suporter.

Igor pun berharap para suporter tetap memberikan dukungan dalam situasi apapun, baik tim meraih kemenangan, hasil imbang, maupun kekalahan dalam pertandingan.

Yang jelas, Igor mengaku sudah mengevaluasi kekurangan yang dimiliki timnya sehingga bisa bermain lebih baik di laga pekan keempat.

Sebenarnya, kata dia, Persikabo sudah bermain bagus dilihat dari laga terakhir kontra Persik, tetapi keberuntungan belum memihak timnya.

CIMB NIAGA

Dalam laga tersebut, kedua tim harus puas berbagi angka satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Tira Persikabo bakal dijamu Barito Putera dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2021, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/9).

Sementara itu, bek Persikabo Gilang Ginarsa mengatakan laga keempat menjadi motivasi tersendiri bagi timnya karena belum pernah sekali pun menang dan tim lawan juga bernasib sama.

“Sama-sama belum pernah menang. Jadi, punya motivasi khusus untuk meraih kemenangan perdana,” pungkasnya.

Baca juga: Barito Putera raih poin perdana di Liga 1 usai tahan imbang Borneo FC
Baca juga: PSIS Semarang perkuat antisipasi bola umpan silang saat jumpa Arema FC
Baca juga: Milo prediksi laga kontra Persik bakal alot

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT