Rabu, 27 Oktober 2021

Ilkay Gundogan akui Man City tak sabar untuk segera hadapi West Ham


Pada akhirnya, kami adalah kompetitor dan menginginkan untuk bermain sebanyak mungkin

Jakarta (FINROLL) – Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan mengakui jika skuadnya tak sabar untuk segara menghadapi West Ham pada babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion London, London, Rabu malam waktu setempat.

“Iya, kami tak sabar untuk itu. Ini adalah pertandingan demi pertandingan, tidak terlalu banyak istirahat di FINROLL pertandingan (tapi itu) juga bagus,” ujar Gundogan dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Pemain asal Jerman itu menjelaskan, saat ini West Ham adalah kompetitor di Piala Liga Inggris dan Manchester City ingin bermain sebanyak yang mereka bisa dengan memenangi pertandingan ini.

Gundogan lanjut menjelaskan, saat ini Manchester City pergi dari kompetisi ke kompetisi lainnya dan sekarang adalah waktunya untuk fokus di Piala Liga Inggris.

“Pada akhirnya, kami adalah kompetitor dan menginginkan untuk bermain sebanyak mungkin. Kami pergi dari kompetisi ke kompetisi dan sekarang adalah yang selanjutnya,” jelas Gundogan.

Dirinya memperkirakan tim asuhan David Moyes itu akan memberikan perlawanan yang hebat, namun Manchester City sudah siap untuk menghadapi pertandingan yang sulit.

Gundogan mengatakan Manchester City akan mencoba yang terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan dan berusaha untuk melaaju sejauh mungkin di kompetisi ini.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, sebuah laga tandang tapi saya yakin kami akan siap. Kami akan mencoba yang terbaik dari kami untuk memenangi pertandingan dan berusaha untuk melaju lebih jauh lagi di kompetisi ini,” tegas Gundogan.

Manchester City akan melakoni laga babak 16 besar Piala Liga Inggris melawan West Ham di Stadion London, London, Rabu malam waktu setempat.

CIMB NIAGA

Pada babak sebelumnya, Manchester City sukses mengalahkan wakil dari Divisi Satu, Wycombe Wanderers dengan skor telak 6-1 pada akhir September lalu.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT