Selasa, 21 Juli 2020

Ingin Dijual Juventus, Manchester City Siap Tampung Douglas Costa


Finroll.com, Jakarta – Winger Juventus, Douglas Costa nampaknya tidak perlu mencemaskan masa depannya. Sang winger diberitakan diminati oleh salah satu raksasa Inggris, Manchester City di musim panas nanti.

Winger berusia 29 tahun itu sudah tiga musim membela Juventus. Ia menjadi salah satu pemain yang berkontribusi cukup besar di lini serang Si Nyonya Tua dalam tiga tahun terakhir.

Namun pihak Juventus berencana untuk menjual winger asal Brasil itu. Maurizio Sarri diberitakan kurang cocok dengan gaya bermain Costa sehingga ia ingin mencari sosok baru untuk lini serang Juventus.

Tuttosport mengklaim bahwa Costa kemungkinan besar akan berkarir di Inggris musim depan. Pasalnya Manchester City ingin merekrutnya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Manajer City, Pep Guardiola adalah sosok yang ingin memboyong Costa ke Etihad Stadium. Guardiola sendiri cukup mengenal sosok Costa. Pasalnya ia pernah melatih sang winger saat ia masih menjabat sebagai manajer Bayern Munchen.

Guardiola tahu betul kemampuan sang winger dan ia percaya bahwa ia bisa memberikan kontribusi besar di lini serang Manchester City musim depan.

Gantikan Sane

Menurut laporan tersebut, Costa diproyeksikan menjadi pengganti Leroy Sane di skuat Manchester City. Winger muda itu memutuskan untuk menyudahi karirnya di Etihad Stadium. Ia menuntaskan kepindahannya ke Bayern Munchen beberapa pekan yang lalu.

Untuk itu Costa diharapkan mampu menggantikan peran Sane di lini serang City musim depan. Menurut laporan tersebut, Manchester City sudah siap untuk menawar Douglas Costa. Mereka akan menawarkan sekitar 50 juta Euro ke Juventus pada musim panas nanti. (Bola.com)(GE)

BACAAN TERKAIT