Selasa, 21 September 2021

Insigne minta Napoli tidak jemawa meski memimpin di Liga Italia


Jakarta (FINROLL) – Penyerang Napoli Lorenzo Insigne meminta timnya untuk tidak jemawa meski saat ini berhasil menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia.

Inisigne menilai saat ini Napoli harus tetap rendah hati dan terus bekerja keras meski semua orang merasa semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami harus rendah hati, tetap memijakan kaki kami di tanah dan bekerja keras. Semua orang merasa baik dan kami bekerja dengan sangat baik,” ujar Insigne dikutip dari football-italia, Selasa.

Pemain Italia itu mengatakan saat ini Napoli tengah fokus untuk laga melawan Sampdoria pada lanjutan gelaran Liga Italia.

Baca juga: Napoli lanjutkan awal sempurna setelah bantai Udinese 4-0
Baca juga: Hasil Liga Europa: Napoli imbangi Leicester, Lyon terkam Rangers

Insigne menilai mereka sangat termotivasi setelah berhasil menorehkan hasil yang bagus dalam beberapa laga terakhir dan akan mempersiapkan pertandingan selanjutnya dengan lebih baik lagi.

“Kami harus bersiap untuk laga yang akan datang melawan Sampdoria. Mereka akan super termotivasi setelah hasil yang baik, kami harus mempersiapkan untuk itu,” jelas Insigne.

Pemain berusia 30 tahun itu menegaskan Napoli tidak bisa bersantai saat ini dan harus melanjutkan kerja keras mereka serta menilai pelatih Luciano Spaletti akan membantu mereka untuk itu.

“Kami tidak bisa bersantai, kami akan hanya melanjutkan kerja. Pelatih memiliki banyak pengalaman dan membantu semua orang untuk memberikan sedikit tambahan,” terang Insigne.

Napoli saat ini tengah duduk di puncak klasemen Liga Italia setelah menyapu bersih empat laga awal mereka termasuk mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

Jababeka industrial Estate

Selanjutnya Napoli akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Italia musim ini dengan melawan Sampdoria pada Kamis (23/9) pukul 23:30 WIB.

Baca juga: Spalletti sanjung kepemimpinan Koulibaly selepas Napoli bekuk Juve
Baca juga: Ruud Gullit berharap AC Milan bisa juarai Liga Italia musim ini
Baca juga: Allegri akui Juve lalai di momen-momen krusial saat diimbangi Milan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT