Senin, 12 April 2021

Inter Milan Diambang Scudetto, Antonio Conte Beberkan Kunci Kekuatan Tim


Jakarta – Menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-30, Minggu (11/04/2021), Inter Milan meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Satu-satunya gol I Nerazzurri dicetak eks pemain Manchester United, Matteo Darmian.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan semakin mendekati titel scudetto Liga Italia musim ini. Kini anak asuh Antonio Conte sudah unggul sebelas poin dari posisi kedua, AC Milan.

Berbicara usai pertandingan, Antonio Conte membeberkan alasan Inter Milan begitu kuat musim ini di ajang Liga Italia.

“Kami terbukti menjadi tim yang stabil dan seimbang. Kami mengumpulkan 81 poin musim lalu dan memainkan Final Liga Europa,” kata Antonio Conte.

“Juventus mendominasi dekade terakhir, dan hanya dalam satu setengah tahun, kami mampu mengubah situasi. Apa yang dilakukan para pemain saya layak mendapat lebih banyak pertimbangan,” lanjut eks pelatih I Bianconeri itu.

Belum Mau Berhenti

Milan Skriniar saat berada di pertahanan Cagliari (AFP)
Milan Skriniar saat berada di pertahanan Cagliari (AFP)

Meskipun bisa dibilang di atas angin, Antonio Conte menegaskan Inter Milan enggan berhenti sampai titel scudetto Liga Italia 2020/2021 benar-benar mereka amankan.

“Saya tidak ingin berhenti dan menghitung berapa banyak pertandingan tersisa untuk memenangkan gelar,” Antonio Conte menegaskan.

“Kami memenangkan tiga pertandingan penting dalam delapan hari, tetapi kami memiliki delapan pertandingan lagi ke depan,” lanjutnya.

Antonio Conte sendiri tampak semringah usai pertandingan kontra Cagliari. Dia sampai mencium Achraf Hakimi yang memberikan asisst untuk gol Matteo Darmian.

Sumber : Bola.com

CIMB NIAGA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT