Rabu, 25 Agustus 2021

Inter Milan semakin dekat dapatkan Joaquin Correa dari Lazio


Jakarta (FINROLL) – Klub raksasa Serie A Italia Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan jasa gelandang Argentina Joaquin Correa dari Lazio pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Rabu, pihak lazio dikabarkan setuju untuk menerima penawaran Inter sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp506 miliar yang akan dibayarkan dalam tiga tahap.

Berdasarkan laporan di Italia, keberhasilan kesepakatan ini terjadi setelah adanya pertemuan FINROLL pihak klub dan agen dari Correa.

Diharapkan kesepakatan ini akan dirampungkan oleh kedua klub dalam waktu dekat dan pengumuman kepindahan Correa bisa segera diumumkan.

Baca juga: Inter Milan percepat proses dapatkan Joaquin Correa dari Lazio

Pilihan Inter Milan untuk mendatangkan Correa ini merupakan keinginan dari pelatih Simone Inzaghi yang pernah bekerja sama dengan pemain asal Argentina itu ketika menangani Lazio pada beberapa musim lalu.
 

Penyerang sayap Lazio Joaquin Correa (kiri) melakukan selebrasi bersama Luis Alberto usai mencetak gol ke gawang Bologna dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Sabtu (29/2/2020). (FINROLL/REUTERS/Alberto Lingria)

Pada pertandingan perdana Lazio di Serie A Italia melawan Empoli, pelatih Maurizio Sarri mengatakan jika Correa memang sudah mengungkapkan ingin meninggalkan Biancocelesti.

Sebelumnya ada kabar yang mengatakan Correa sudah menolak tawaran dari klub Liga Premier Inggris Everton karena lebih memilih untuk bergabung bersama Inter.

Joaquin Correa tercatat sudah membela Lazio sebanyak 117 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 30 gol serta 18 assist di semua ajang.

Jababeka industrial Estate

Kedatangan Correa di Inter nantinya diharapkan bisa menambah daya serang Nerazzuri yang sebelumnya baru saja ditinggal oleh Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea.

Baca juga: Debut gemilang Calhanoglu dan Dzeko bantu Inter menangi laga pembuka
Baca juga: Inter Milan resmi akhiri kontrak Radja Nainggolan
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT