Inter vs Venezia terancam ditangguhkan karena COVID-19 di skuad tamu

  • Bagikan
inter vs venezia terancam ditangguhkan karena covid 19 di skuad tamu 61e9d118318d7.jpeg
inter vs venezia terancam ditangguhkan karena covid 19 di skuad tamu 61e9d118318d7.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Laga pekan ke-23 Liga Italia FINROLL Inter Milan vs Venezia yang sedianya dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (22/1) terancam ditangguhkan karena skuad tim tamu dilanda lonjakan kasus COVID-19.

Seturut laporan yang dikutip dari Reuters pada Kamis, terdapat sepuluh kasus positif COVID-19 baru yang terekam di skuad Venezia.

Secara keseluruhan Venezia menyatakan bahwa di dalam skuad mereka kini terdapat 14 kasus aktif COVID-19, tetapi pihak tim tak merinci berapa banyak pemain yang terpapar.

“Informasi sudah disampaikan kepada otoritas kesehatan dan mereka yang terpapar sudah menjalani isolasi,” demikian pernyataan resmi yang dikutip Reuters.

Baca juga: Penonton dua laga Liga Italia akhir Januari dibatasi 5.000 orang

Liga Italia pekan ini baru menyepakati protokol kesehatan olahraga baru di mana sebuah pertandingan bakal ditangguhkan apabila sedikitnya 35 persen dari skuad 25 pemain sebuah tim dites positif COVID-19 atau sebanyak sembilan pemain.

Sejauh ini di kasta tertinggi Italia sudah ada lima pertandingan yang ditangguhkan karena COVID-19, termasuk lawatan Inter ke markas Bologna yang sedianya dilangsungkan pada 7 Januari lalu.

Meski memainkan satu pertandingan lebih sedikit, Inter masih duduk di puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua poin atas rival sekota AC Milan yang ada di posisi kedua.

Sedangkan Venezia, yang baru kembali ke kasta tertinggi setelah 19 tahun lamanya, kini berada di posisi ke-17 dengan jarak dua poin dari zona degradasi.

Baca juga: Inter Milan hentikan Empoli untuk capai perempat final Piala Italia
Baca juga: Direktur Juventus klaim tidak lagi kejar Anthony Martial

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © FINROLL 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->