Kamis, 18 Juni 2020

Jadon Sancho Terlalu Mahal, Manchester United Alihkan Perhatian ke Pemain Chelsea


Finroll, Jakarta –  Manchester United sangat membutuhkan kehadiran winger baru untuk musim depan. Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, diketahui telah lama jadi incaran utama Setan Merah.

Sancho dibidik Manchester United untuk menggantikan Jesse Lingard yang akan segera dibuang dari Old Trafford pada akhir musim ini. Lingard tampil sangat mengecewakan musim ini.

Namun, sangat sulit bagi The Red Devils untuk mendapatkan Sancho. Harga pemain muda Inggris itu kini sudah lebih dari 100 juta pound. Kondisi saat ini yang krisis akibat pandemi virus corona COVID-19 membuat Manchester United harus berhemat. France Football melaporkan Manchester United sekarang mulai mencari winger yang harganya murah meriah. Satu bidikannya mengarah kepada pemain Chelsea, Willian.

Manchester United bisa mendapatkan Willian dengan gratis. Kontrak pemain berusia 31 tahun itu bersama Chelsea akan habis akhir musim ini. Belum ada tanda-tanda kontrak Willian akan diperpanjang.

Dekati Agen

8. Willian (Chelsea) – Sebelum Chelsea mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu, sejatinya ia hampir bergabung dengan Tottenham. Meski sudah tes medis, namun pada akhirnya The Blues berhasil membajaknya dengan dana 32 juta pounds. (AP/Manu Fernandez)

Manchester United diklaim France Football sudah mendekati agen Willian, Kia Joorabchian. Manchester United akan segera mengajukan proposal penawaran dalam beberapa pekan mendatang.

Karena bisa didapatkan secara gratis, Manchester United tinggal menyodorkan kontrak yang menggiurkan untuk Willian. Namun, The Red Devils tetap tidak akan mendapatkannya dengan mudah karena harus bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Belanja Lainnya

Merekrut Willian akan membuat Manchester United bisa menghemat puluhan juta pound. Uang tersebut bisa dipakai untuk membeli pemain lain. Kebetulan Setan Merah butuh bek tengah dan gelandang baru.

Beberapa pemain incaran lain berharga mahal, seperti gelandang Aston Villa, Jack Grealish, dan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. (Bola.com)(GE)

BACAAN TERKAIT