Selasa, 4 Februari 2020

Jadwal Perempat Final Copa del Rey: Menanti Aksi Barcelona dan Real Madrid


Finroll.com, Jakarta – Copa del Rey telah mencapai babak perempat final, di mana tujuh klub yang berkompetisi di LaLiga dan satu klub Segunda Division bakal bertarung pada pekan ini untuk memperebutkan empat tempat di semifinal.

Babak delapan besar Copa del Rey ini sudah didominasi oleh tim dari kasta tertinggi sepak bola Spanyol, di mana Granada akan menjamu Valencia, Real Madrid menjamu Real Sociedad, dan Athletic Bilbao bakal menjamu Barcelona. Satu tim LaLiga lain, yaitu Villarreal, bakal bertandang ke markas klub Segunda Division, Mirandes.

Real Madrid, yang sepanjang keikutsertaan di Copa del Rey musim ini selalu bertandang ke markas tim lawan, kali ini akan menjadi tuan rumah. Kemenangan telak 4-0 di kandang Real Zaragoza membawa Los Blancos melaju ke perempat final menghadapi Real Sociedad yang lolos berkat kemenangan 3-1 dalam laga kandang kontra Osasuna.

Sementara itu, pada hari yang sama Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao. Barcelona, yang pada babak 16 besar menang 5-0 atas Leganes di Camp Nou, kini harus menjalani laga tandang ke markas Athletic Bilbao yang menang atas Tenerife lewat drama adu penalti pada babak 16 besar.

Selain laga yang melibatkan Real Madrid dan Barcelona, dua laga lain di perempat final Copa del Rey mempertemukan Granada kontra Valencia dan Mirandes kontra Villarreal.

Granada menang 3-2 atas Badajoz lewat babak perpanjangan waktu dan Valencia lolos ke perempat final usai menang melalui drama adu penalti atas Cultural Leonesa. Villarreal mencapai perempat final setelah menang 2-0 atas Rayo Valecano di babak 16 besar, sementara Mirandes menjadi satu-satunya klub Segunda Division yang lolos setelah menyingkirkan Sevilla dengan skor 3-1.

Berikut jadwal perempat final Copa del Rey yang berlangsung pada pekan ini.

Jadwal Copa del Rey

Rabu (5/2/2020)

03.00 WIB: Granada vs Valencia

Kamis (6/2/2020)

CIMB NIAGA

03.00 WIB: Mirandes vs Villarreal

Jumat (7/2/2020)

01.00 WIB: Real Madrid vs Real Sociedad

03.00 WIB: Athletic Bilbao vs Barcelona

(bola.com)

BACAAN TERKAIT