Senin, 25 Oktober 2021

Jaga fisik jadi kunci Otavio Dutra tak tergantikan di Liga 1


Jakarta (FINROLL) – Bek Persija Otavio Dutra mengatakan bahwa disiplin menjaga kondisi fisik menjadi kunci catatan tak tergantikan dirinya hingga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2021-2022.

“Saya memang sudah berusia 37 tahun, tetapi selalu menjaga kondisi fisik. Saat liga setop saya masih rutin latihan. Sekarang saya bisa melihat hasilnya, selalu bermain penuh dan sudah mencetak satu gol,” ujar Dutra, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Minggu.

Pemain naturalisasi dari Brazil itu pun merasa puas dengan penampilan dirinya di Liga 1 sejauh ini.

Meski begitu, dia bertekad untuk terus meningkatkan kemampuan dari laga ke laga.

Otavio Dutra tak pernah absen dan selalu bermain penuh pada delapan laga Liga 1 2021-2022 yang dilewati Persija. Dia menjadi satu-satunya pemain di Persija dengan catatan seperti itu.

Dengan total waktu bermain 720 menit, Dutra membantu skuad Macan Kemayoran menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 13 poin.

Sepanjang delapan pertandingan itu, Persija kebobolan delapan gol dan kemasukan 10 kali.

Dutra sendiri sudah menyumbangkan satu gol untuk timnya yaitu kala bersua PSIS pada 12 September 2021.

Rohit Chand kembali

Kabar terbaru dari Persija, gelandang asal Nepal Rohit Chand sudah bergabung dengan skuad setelah membela timnas Nepal di Kejuaraan Federasi Sepak Bola Asia Selatan (SAFF) 2021 dan menjalani karantina di Jakarta.

Jababeka industrial Estate

Kedatangan Rohit menambah kekuatan Persija yang sebelumnya sudah diperkuat tiga pemain baru pulih dari cedera yaitu Marco Motta, Braif Fatari dan Novri Setiawan.

Motta dan Braif mencatatkan penampilan saat melawan Madura United pada 22 Oktober 2021 sebagai pemain pengganti. Namun, Novri belum bermain meski namanya sudah masuk dalam daftar susunan pemain.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT