Rabu, 25 Agustus 2021

Jelang derbi Old Firm, Rangers dapati kasus COVID-19 di skuadnya


Jakart (FINROLL) – Juara bertahan Liga Skotlandia Rangers mendapati temuan kasus positif COVID-19 di dalam skuadnya jelang derbi Old Firm melawan rival abadinya, Celtic, pada akhir pekan ini.

Rangers menyampaikan pengumuman itu pada Rabu dini hari WIB, tanpa rincian berapa banyak temuan kasus positif maupun keterangan apakah yang terjangkit pemain ataupun staf di dalam skuat mereka.

“Rangers dapat mengonfirmasi bahwa dalam tes terjadwal, kami mendapati hasil positif tes COVID-19. Mereka yang teridentifikasi positif sekarang menjalani swakarantina demikian juga subyek yang diketahui sempat kontak erat,” demikian pernyataan di laman resmi Rangers.

“Kami terus melakukan praktik terbaik sesuai protokol dan prosedur. Sejak awal pandemi, Rangers terus bekerja erat dengan pemerintah Skotlandia dan otoritas sepak bola Skotlandia untuk memastikan kesehatan staf terlindungi setiap saat. Kami akan terus melanjutkannya,” tulis pernyataan yang sama.

Derbi Old Firm edisi pertama musim ini akan menjadi pertemuan ke-324 di Liga Skotlandia dan dijadwalkan berlangsung di Ibrox pada Minggu (29/8) dengan Rangers berstatus tuan rumah menjamu Celtic.

Edisi terakhir Old Firm dimenangi oleh Rangers dengan skor 4-1 atas Celtic pada 2 Mei lalu.

Tiga hari sebelum derbi Old Firm, kedua tim akan sama-sama memainkan leg kedua playoff Liga Europa, di mana Rangers akan terbang ke Turki menghadapi Alashkert dan Celtic bertandang ke Belanda bertemu AZ Alkmaar.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT