Jelang Piala AFF 2018 Indonesia VS Thailand, Ini Keinginan Andik

  • Bagikan
Jelang Piala AFF 2018 Indonesia VS Thailand, Ini Keinginan Andik

Finroll.com – Jelang laga krusial Indonesia vs Thailad di Piala AFF 2018, pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansyah mengungkapkan dirinya ingin mencuri poin penuh di laga ini, dan membantu Indonesia menang.

Andik sendiri harus absen saat akibat cidera di laga final AFF 2016, saat Indonesia harus puas mendapat posisi dua setelah kalah agregat 3-2 dari Thailand.

Dalam kesempatan ini, dirinya seakan mendapat panggung untuk membalaskan kekalahan Timnas dua tahun lalu itu. Namun, Andik menegaskan ia lebih memprioritaskan target menang tim.

“Saya gak ada target pribadi untuk jadi yang terbaik atau gimana. Buat saya yang penting bisa membantu Indonesia curi poin penuh,” ungkapnya.

Di sisi lain, pemain asal Jawa Timur ini hadirnya dukungan suporter penonton Indonesia yang bisa datang ke Stadion Rajamangala. Ia menilai, untuk “menyeimbangkan” atmosfer suporter di stadion itu, perlu ada sentuhan suporter merah putih.

Baca Lainnya: Andik Vermansyah, Si Anak Hilang yang Membawa Harapan

“Saya kemarin sempat lihat kesini, katanya luar biasa di sini suporternya. Tapi menurut saya lebih luar biasa lagi di Indonesia,” ungkapnya.

“Ya pasti berharap ada yang datang. Meski tidak datang, tapi firasat saya bilang akan ramai. Ya mungkin dekat dari Malaysia. Jadi TKI-TKI di Malaysia yang biasa dukung juga datang kesini,” sambungnya.

Thailand Siap Gempur Indonesia

Sedang dalam performa prima dan terbaiknya, pelatih Thailand Milovan Rajevic menegaskan timnya sudah amat siap bertemu Indonesia. Ia pun merasa skuat gajah putih bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik dan meraih hasil positif.

“Kami tidak tertekan sama sekali. Sama sekali sangat yakin untuk laga nanti,” tegasnya.

“Kami juga menyaksikan banyak laga Indonesia. Mereka punya spirit yang bagus. Kami tidak bisa menilai bagian mana mereka yang bagus atau pemain siapa yang bagus. Kami cukup familiar dengan timnya, tapi kami bisa bermain baik,” sambungnya.

Source: Detik Sport

  • Bagikan
-->