Minggu, 15 Desember 2019

Juan Mata Puji Mason Greenwood sebagai Predator Haus Gol Manchester United


Fiinroll.com, Jakarta – Sebuah pujian diberikan Juan Mata kepada bomber muda Manchester United, Mason Greenwood. Ia menilai pemain 18 tahun itu adalah predator alami di kotak penalti.

Sejak akhir musim lalu, nama Greenwood mulai sering berseliweran di skuat senior Manchester United. Didikan akademi The Red Devils itu diorbitkan oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah tampil tajam di tim junior Setan Merah.

Greenwood baru saja kembali dipercaya menjadi starter saat Manchester United menghadapi AZ Alkmaar di laga terakhir fase grup Liga Europa. Dalam laga tersebut, Greenwood berhasil menyumbangkan dua gol sehingga Manchester United menang 4-0 dari tamunya tersebut.

Mata mengaku terkesan dengan penampilan yang dimiliki sang striker. “Dia mampu mencetak gol,” beber Mata yang dikutip BT Sports.

Pencetak Gol Alami

Mata menyebut bahwa ketajaman yang ditunjukkan Greenwood di atas lapangan itu bukanlah sebuah kebetulan semata.

Pemain asal Spanyol itu menyebut sang striker muda Manchester United menunjukkan bahwa ia adalah pencetak gol alami di atas lapangan.

“Setiap kali ia bermain, ia selalu mencetak gol. Dalam sesi latihan atau di pertandingan yang sebenarnya, ia mungkin tidak banyak menyentuh bola, namun ketika ia berada di kotak penalti ia adalah seorang predator haus gol,” ujarnya.

Berkembang dengan Baik

Mata juga mengaku Greenwood menunjukkan perkembangan yang sangat fantastis sejak mulai dilibatkan di tim senior Manchester United. Untuk itu ia berharap sang striker bisa berkembang dengan baik dan menjadi sosok yang bisa diandalkan di masa depan.

“Kami sangat senang melihat permainannya, dan ia berkembang dengan sangat baik. Dia anak yang baik dan berhasil membuat dua gol di Eropa, jadi kami sangat gembira,” ujarnya.

CIMB NIAGA

Musim ini, Greenwood sudah mengoleksi catatan gol yang cukup besar di skuat Manchester United. Ia tercatat sudah membuat total enam gol di skuat Setan Merah.(bola.com)

Sumber: BT Sports

 

BACAAN TERKAIT