Senin, 4 November 2019

Jurgen Klopp Tak Terima Pemain Liverpool Dicap Doyan Diving


Finroll.com – Pep Guardiola mulai melakukan psywar jelang pertemuan Liverpool kontra Manchester City pekan depan. Ia menyebut Sadio Mane doyan melakukan diving, Minggu (3/11/2019).

Mane menerima kartu kuning pada pertandingan melawan Aston Villa. Mantan pemain Southampton itu dianggap melakukan diving.

BACA JUGA : 

Guardiola memuji Mane dengan menyebutnya pemain yang istimewa. Namun, ia juga mengklaim kalau penyerang The Reds itu gemar melakukan diving.

“Dia suka melakukan diving, dia memiliki talenta luar biasa untuk mencetak gol di menit-menit akhir. Dia pemain yang istimewa,” kata Guardiola.

Klopp tidak terima dengan pernyataan tersebut. Manajer Liverpool itu melakukan pembelaan dengan meminta Guardiola menyaksikan lagi tayangan ulang dengan seksama.

“Mane menerima kartu kuning, padahal kalau Guardiola melihat tayangan ulang jelas itu bukan diving. Ada kontak fisik di sana, tapi apapun itu kami menerima keputusan wasit,” balasnya.

Tidak Puas dengan Kemenangan atas Aston Villa

Liverpool
Winger Liverpool, Sadio Mane, berhasil mencetak gol penentu kemenangan timnya atas Aston Villa pada laga pekan ke-11 Premier League di Villa Park, Sabtu (2/11/2019). Liverpool menang 2-1 atas Aston Villa. (AP Photo/Rui Vieira)

Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan Liverpool berkat golnya di menit akhir pertandingan. Kendati demikian, Jurgen Klopp tidak melihatnya sebagai hal positif.

“Saya tidak suka. Kami kesulitan memenangi pertandingan. Kami memulai laga dengan bagus, tapi tidak seperti yang diharapkan. Aston Villa tim yang bagus, yang siap memberikan perlawanan,” ketus Klopp.

Liverpool terus menjaga perbedaan enam poin dari Manchester City. The Reds juga tak terkalahkan dari 28 pertandingan terakhir di Premier League. (bola.com)

Jababeka industrial Estate

BACAAN TERKAIT