Senin, 22 Maret 2021

Juventus Kalah Memalukan dari Benevento, Massimiliano Allegri Siap Gantikan Andrea Pirlo?


Jakarta – Juventus secara mengejutkan dikalahkan Benevento dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Minggu (21/03/2021).

Kekalahan yang membuat posisi Andrea Pirlo sebagai pelatih sangat terancam. Apalagi ia juga sangat disorot setelah Juventus tersingkir dari ajang Liga Champions.

Usai kekalahan dari Benevento, fans menyalahkan sosok Andrea Pirlo dan manajemen Juventus. “Anda telah menghancurkan Juventus,” tulis banyak fans I Bianconeri di media sosial.

Menariknya seiring kekalahan Benevento atas Juventus, Massimiliano Allegri turut angkat bicara mengenai masa depannya. Ini merupakan komentar resmi sang pelatih sejak berpisah dengan Juventus dua tahun lalu.

Saat ditanya kemungkinan kembali melatih Juventus untuk menggantikan Andrea Pirlo, Massimiliano Allegri menjawab: “Tidak mungkin untuk memastikannya.”

“Selain itu, Andrea Pirlo ada di sana sekarang dan menurut saya dia baik-baik saja. Saya tidak tahu apa yang hilang dari Juve. Mereka berada di final Coppa Italia, memenangkan Piala Super Italia, berjuang untuk empat besar,” lanjut Allegri.

Tolak Real Madrid

Massimiliano Allegri. (AFP)
Massimiliano Allegri. (AFP)

Massimiliano Allegri turut buka suara soal isu yang selama ini beredar bahwa dirinya berulang kali ditawarkan melatih tim papan atas Eropa. Dia menyebut semua isu itu tidak benar.

Satu-satunya tawaran nyata buatnya datang dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Tapi itupun saat dirinya masih melatih Juventus.

“Ketika Real Madrid menghubungi saya tiga tahun lalu, saya telah berjanji kepada Juventus bahwa saya akan bertahan. Itu satu-satunya yang saya tolak,” tegas Allegri.

Diyakini, Juventus baru akan memecat Andrea Pirlo pada penghujung musim ini. Dan jika benar terjadi, maka nama pertama yang masuk bursa pengganti adalah Massimiliano Allegri.

Sumber : Bola.com

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT