Kalahkan Leicester, Elmas sebut Napoli mampu tunjukkan kekuatannya

  • Bagikan
kalahkan leicester, elmas sebut napoli mampu tunjukkan kekuatannya 61b2c9b2caa2a.jpeg
kalahkan leicester, elmas sebut napoli mampu tunjukkan kekuatannya 61b2c9b2caa2a.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Gelandang Elif Elmas mengatakan Napoli telah menunjukan kekuatannya sebagai tim ketika mengalahkan Leicester pada pertandingan terakhir Grup C Liga Europa di Stadion San Paolo, Naples, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Elmas menjelaskan ia bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan yang sulit serta penting bagi Napoli.

“Kami menunjukkan bagaimana kuatnya kami sebagai tim malam ini. Saya senang dengan gol saya, tapi di atas itu semua, saya senang kami bisa memenangkan pertandingan yang sulit, penting,” ujar Elmas.

Pemain asal Makedonia Utara itu menuturkan Napoli diminta bermain dengan menggertak dan penuh determinasi. Elmas pun menjelaskan pelatih Napoli Luciano Spaletti memberikan pesan sebelum dimulainya pertandingan.

Menurut dia, Spaletti menyebut bahwa pemain-pemainnya adalah tim yang hebat dan meminta mereka untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.

Baca juga: Dikalahkan Napoli 2-3 , Leicester City tersingkir dari Liga Europa 
Baca juga: Schemeichel sebut pertandingan melawan Napoli adalah laga yang penting 

Elmas mengungkapkan timnya tampil dengan baik dan senang bisa lolos ke babak selanjutnya karena sudah bermain dengan penuh keyakinan meski harus kehilangan banyak pemain.

“Kami bermain dengan grit dan determinasi. (Luciano) Spalletti memberi tahu kami bahwa kami adalah tim yang hebat dan mengatakan kami hanya harus pergi ke sana dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan,” kata Elmas.

“Kami melakukannya dan kami senang bisa lolos ke babak berikutnya. Kami bermain dengan keyakinan dan keberanian meski kehilangan banyak pemain. Saya senang bermain di mana pun bos menginginkan saya, selama saya bisa membantu tim seperti malam ini,” sambungnya.

Napoli melenggang ke babak selanjutnya Liga Europa setelah mengalahkan Leicester City dengan skor 3-2 pada pertandingan terakhir Grup C di Stadion San Paolo, Naples, Kamis malam waktu setempat.

Hasil ini membuat Napoli menduduki peringkat dua klasemen akhir Grup C Liga Europa dengan raihan 10 poin dari 6 pertandingan, di bawah Spartak Moscow yang memiliki poin sama. 

Baca juga: Spaletti perhatikan mental dan energi Napoli jelang hadapi Leicester 
Baca juga: Dries Mertens tegaskan ingin bertahan di Napoli 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © FINROLL 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->