Selasa, 24 Agustus 2021

Kapten Persib Bandung optimis sambut laga pembuka Liga 1


Jakarta (FINROLL) – Kapten dan bek sayap Persib Bandung Supardi Nasir mengaku optimis jelang laga pembuka Liga 1 2021 pada 27 Agustus mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Supardi mengakui jika dirinya selalu bersikap optimis dalam kondisi apapun.

Dirinya berharap kondisi saat ini bisa segera stabil ketika kembali bergulirnya Liga 1 yang diadakan tanpa penonton dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Persib Bandung mulai berlatih dalam kelompok kecil

“Saya selalu bersikap optimis dalam kondisi apapun. Terlepas dari kondisi yang belum stabil, tapi mudah mudahan secepatnya. Toh tanpa penonton dan prokesnya ketat,” ungkap Supardi.

Ia lanjut mengatakan siapapun lawan yang akan dihadapi Persib di laga pertama Liga 1 tidak ada bedanya karena hampir semua tim memiliki target untuk menjadi juara.

Pemain berusia 38 tahun itu menegaskan yang terpenting adalah kick-off Liga 1 benar-benar terjadi dan tidak kembali mengalami penundaan seperti sebelum-sebelumnya.

“Siapapun lawan yang akan kami hadapi di pertandingan pertama itu tidak ada bedanya,” kata Supardi.

Baca juga: Kapten Persib Supardi Nasir nilai Liga 1 akan berjalan kompetitif

“Mereka juga memiliki target yang sama untuk juara. Hal itu membuat persaingan semakin kompetitif. Saya harap siapapun lawannya, kick off-nya jadi,” sambungnya.

Jababeka industrial Estate

Mereka juga memiliki target yang sama untuk juara. Hal itu membuat persaingan semakin kompetitif. Saya harap siapapun lawannya, kick off-nya jadi,”

Persib dijadwalkan akan mengawali perjalanan mereka di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi tim asal Banjarmasin, Barito Putera.

Rencananya, laga tersebut akan digelar pada Jumat (27/08), namun hingga kini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai waktu dan tempat penyelenggaraannya.

Baca juga: Pelatih Persib pastikan semua pemain sudah lengkap pekan depan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT