Komisaris dan direksi minta manajer Persipura segera siapkan tim

  • Bagikan
Jayapura (ANTARA) – Komisaris dan Direksi PT Persipura Jayapura mengharapkan manajer tim Mutiara Hitam Yan Permenas Mandenas segera menyusun komposisi pemain menjelang kickoff Liga 2 Indonesia.

Kompetisi divisi kedua Indonesia mulai bergulir Agustus mendatang tapi tim kebanggaan masyarakat Papua itu hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda bakal merampungkan skuadnya.

“Kami sudah memberikan kewenangan sepenuhnya kepada manejer untuk membangun dan membentuk tim,” kata ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano dalam siaran persnya di Jayapura, Rabu.

Dia sangat mengharapkan manajer tim bergerak cepat dalam menyiapkan tim tapi tak mau mengintervensi manajer karena justru memberikan kebebasan penuh kepada manajer dalam memilih pemain, termasuk pemain yang masih terikat kontrak.

“Karena mereka masih menjadi tanggung jawab kami dari dan gaji mereka masih terus dibayarkan oleh PT. Persipura,” kata Benhur.

Baca juga: Persipura butuh Rp 25 miliar selama Liga 2

Menurut Benhur, jika membutuhkan saran maka pihaknya akan memberikan masukan tetapi semua kebijakan dan keputusan diserahkan kepada manajer.

Dia menambahkan direksi PT Persipura menunggu perkembangan kesiapan tim dalam mengarungi Liga 2 Indonesia.

“Publik Papua juga pasti sudah penasaran dan tunggu kesiapan tim seperti apa pemain yang dilibatkan, sponsor dan semua persiapan lain hingga panitia pelaksana pertandingan,” katanya lagi.

“Semua harus dipertimbangkan dengan baik sehingga tim bisa berjalan sesuai rencana hingga akhir kompetisi nanti,” pungkas dia.

Baca juga: Persipura sangat berharap BPD Papua dan Freeport jadi sponsor

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->