Selasa, 23 Maret 2021

Konferensi Pers Comeback Bersama Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic Menangis


Jakarta – Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai sosok dengan gaya main keras di lapangan. Posturnya yang tinggi menjulang, sangat mendukung gaya tersebut.

Namun siapa sangka, pemain AC Milan itu ternyata bisa juga menangis. Dia meneteskan air mata saat mengikuti sesi konferensi pers comeback bersama Timnas Swedia, Selasa (23/03/2021) dini hari WIB.

Zlatan Ibrahimovic memang sempat memutuskan pensiun dari Timnas Swedia pada lima tahun yang lalu. Namun kini menuju Piala Eropa 2020, eks pemain Manchester United itu memutuskan untuk comeback.

“Saya hanya ingin memberikan pengalaman saya untuk tim dan saya berjanji kepada pelatih bahwa saya masih jadi pemain menentukan, tapi sekarang saya harus membuktikannya di lapangan,” kata Zlatan Ibrahimovic pada konferensi pers.

Momen ini terasa emosional bagi sang pemain. Dia bahkan sempat berhenti berkata-kata untuk mengusap air mata setelah menceritakan bahwa sang anak, Vincent menangis ketika tahu ayahnya pensiun dari Timnas Swedia.

“(Vincent) menangis ketika saya meninggalkan tim nasional, tapi sekarang dia baik-baik saja,” ujarnya.

The Sun Football Twitter

Zlatan Ibrahimovic yang emosional mengatakan bahwa “bermain di tim nasional adalah hal terbesar yang dapat Anda lakukan”, Zlatan Ibrahimovic sekembalinya ia tim Swedia 🙌

Perpanjangan Kontrak di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic menghadiri konferensi pers di Friends Arena di Stockholm, Senin 22 Maret 2021. Ibrahimovic telah keluar dari masa pensiun internasional pada usia 39 dan akan bermain untuk Swedia untuk pertama kalinya sejak Kejuaraan Eropa pada 2016.
Zlatan Ibrahimovic menghadiri konferensi pers di Friends Arena di Stockholm, Senin 22 Maret 2021. Ibrahimovic telah keluar dari masa pensiun internasional pada usia 39 dan akan bermain untuk Swedia untuk pertama kalinya sejak Kejuaraan Eropa pada 2016.

Pada sesi konferensi pers bersama Timnas Swedia ini, Zlatan Ibrahimovic turut membicarakan soal proses perpanjangan kontrak bersama AC Milan.

Kontrak pemain yang sudah menyumbangkan 15 gol untuk AC Milan di semua kompetisi musim 2020/2021 ini menyebut sangat percaya diri bisa kembali memperkuat I Rossoneri musim berikutnya.

“Saya optimistis dengan perpanjangan kontrak. Rekan satu tim sudah seperti anak-anak saya,” ujar Zlatan Ibrahimovic.

Jababeka industrial Estate

“Kami menciptakan atmosfer yang baik dan ini alasan mengapa kami tampil bagus. Saya ingin terus di Milan dan berkembang, proyek ini menarik, lanjutnya.

Sumber : Bola.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT