Laga bergengsi Persib lawan Persija bakal digelar di Solo

  • Bagikan
laga bergengsi persib lawan persija bakal digelar di solo 6197bfa6dd437.jpeg
laga bergengsi persib lawan persija bakal digelar di solo 6197bfa6dd437.jpeg
Solo (FINROLL) – Tim Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan seri tiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (20/11) mulai pukul 21.00 WIB.

Persib saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 25 poin atau di bawah Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts dalam konferensi pers di Solo, Jumat, mengatakan ada dua pemain yang masih dalam pemulihan, yakni Jufriyanto dan Zalnando, sedangkan dua pemain Persib lainnya juga sedang memperkuat di Timnas.

Namun, menurut dia, pemain Persib lainnya sudah siap menyambut pertandingan melawan Persija dan yang terpenting akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada seri kedua dengan target tiga poin setiap pertandingan.

“Persib melakukan pertandingan demi pertandingan semua penting. Selain itu, timnya akan melanjutkan apa yang sudah dimulai seri kedua dan menentukan posisi kami selanjutnya,” kata Robert.

Baca juga: Marc Klok sebut Persib Bandung fokus pertandingan demi pertandingan

Menururt Robert, dalam pertandingan melawan Persija nanti, timnya tidak fokus pada beberapa pemain lawan, tetapi semua pemain yang tergabung dengan tim.

“Tim yang baik tidak hanya persiapan mental, tetapi mereka bisa bermain bagus. Persija jika bisa menampilkan permainan yang bagus dia bisa menang. Hal sama dengan Persib jika bekerja keras menampilkan terbagus bisa menang,” katanya.

Pemain Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan persiapan para pemain Persib berjalan cukup baik dan pada seri ketiga ini keinginan melanjutkan seperti seri sebelumnya dengan hasil yang baik.

“Bagi saya Persib melawan Persija sama dengan lainnya. Semua pertandingan dianggap final termasuk melawan Persija. Saya minta suporter pendukung Persib tetap mendukung dan doanya dari rumah untuk yang terbaik untuk timnya,” katanya.

Baca juga: Supardi berharap rekan setimnya di Persib Bandung terus bekerja keras

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengatakan Persija sudah berlatih dengan baik, memperbaiki aspek-aspek teknik dan fisik serta sudah siap untuk tampil melawan Persib.

Angelo mengetahui pertandingan melawan Persib sangat penting bagi timnya dan pendukung Persija. Timya akan bekerja keras untuk tampil yang terbaik di lapangan dan layak meraih kemenangan.

“Persib tim yang bagus, tetapi tim akan fokus cara-cara penyerangan mereka. Tim juga tidak mudah dikalahkan,” katanya.

Angelo sangat yakin timnya bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti dan akan membalikan keadaan yang situasi kurang baik menjadi baik. Angelo sangat percaya dengan kemampuan pemainnya meski banyak dihuni pemain muda.

Baca juga: 470 personel disiagakan kawal laga Persib-Persija di Solo
Baca juga: Polda Jabar imbau bobotoh tak gelar nobar Persib kontra Persija
Baca juga: LIB: uji coba penonton di stadion Liga 1 perlu izin Polri

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->