Lawan Persik Kediri, Madura United antisipasi pergerakan Ezzejjari

  • Bagikan
lawan persik kediri, madura united antisipasi pergerakan ezzejjari 619d05a01d409.jpeg
lawan persik kediri, madura united antisipasi pergerakan ezzejjari 619d05a01d409.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Madura United menyiapkan antisipasi terhadap pergerakan striker asing Persik Kediri Youssef Ezzejjari pada laga pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2021 yang akan mempertemukan mereka di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Rabu (24/11).

“Kami sudah analisa itu, sudah mempersiapkannya bersama semua pemain dan pelatih. Waktu memang sedikit, tapi kami akan berusaha untuk cegah dia (Youssef Ezzejjari) cetak gol,” kata Pelatih Madura United Fabio Lefundes dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Youssef Ezzejjari merupakan striker asing subur di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini yang dimiliki Macan Putih, julukan Persik Kediri.

Baca juga: Fabio patok target besar besut Madura United
Baca juga: Gol Jose Wilkson antar Persebaya Surabaya atasi Madura United

Dia telah mencetak 9 gol dan menjadi top skor sementara BRI Liga 1 2021 bersama striker naturalisasi Bali United FC Ilija Spasojevic.

Bahkan, penyerang asal Spanyol tersebut terbilang menjadi andalan utama di lini serang lFINROLLn pemain berusia 28 tahun itu belum sekalipun absen hingga pekan ke-12, saat Persik Kediri berhadapan dengan Arema FC.

Menurut Fabi, pihaknya tengah mempersiapkan dalam latihan agar produktivitas Youssef tidak menjadi aral di pekan ke-13 nanti.

Selain itu, Fabi menyampaikan salah satu stoper Madura United Fachrudin W Aryanto masih belum bisa bergabung pada laga tersebut karena tengah bersama Tim Nasional (Timnas ) Indonesia di luar negeri. Kapten tim itu diprediksikan baru akan bergabung Desember.

Meski Laskar Sape Kerrab harus bermain tanpa Fachrudin, kondisi tersebut tidak merisaukan juru racik asal Brazil itu.

Fabi menuturkan akan tetap memaksimalkan pemain yang ada layaknya melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/11) lalu, yang bermain cukup rapi lini pertahanannya meski harus kebobolan melalui penalti.

“Masih ada pemain yang lain, mau kerja keras bersama dan mewujudkan tujuan bersama,” tutup arsitek tim berusia 49 tahun itu.

Baca juga: Arema FC tekuk Persik Kediri 3-2
Baca juga: Persik gandeng Javier Roca jadi pelatih kepala
Baca juga: Manajemen Persik Kediri tunjuk Danilo Fernando jadi Dirtek

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © FINROLL 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->