Senin, 14 Juni 2021

Legenda Liverpool Menggoda Kylian Mbappe agar Mau Pindah ke Anfield


Jakarta – Legenda Liverpool, John Aldridge tidak sabar melihat striker PSG, Kylian Mbappe pindah ke Anfield.

“Karim Benzema kembali ke Prancis setelah lama, tetapi Mbappe adalah pemain yang memberi mereka kilau ajaib dan dia dapat mengubah permainan apa pun dengan kilatan jenius,” tulis Aldridge untuk Sunday World.

Aldridge menilai Mbappe akan sangat cocok dengan Liverpool. Ia membandingkan dengan Harry Kane. Aldridge menyebut Mbappe lebih bagus dari striker Tottenham Hotspur itu.

“Dia adalah pemain serbabisa yang lebih baik daripada Kane, tetapi dia mungkin tidak begitu klinis di depan gawang dan Prancis membutuhkan dia untuk memiliki sentuhan akhir untuk menyamai kelasnya jika dia ingin bersinar musim panas ini,” tandasnya.

“Mbappe terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. Saya ingin melihatnya di Anfield, saya akan mengatakan ada lebih banyak peluang saya memulai di depan untuk Jurgen Klopp musim depan,” lanjutnya.

Sayangnya, untuk merekrut Mbappe, Liverpool harus merogoh kocek besar. PSG kabarnya hanya akan melepas Mbappe dengan harga 200 juta euro.

“Sepertinya Mbappe adalah penggemar berat Liverpool dan atas dasar itu, akan sangat bagus untuk melihatnya pindah ke Merseyside, tetapi kesepakatan seperti itu jauh dari jangkauan finansial klub saat ini.”

Not for Sale

Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan gol yang dicetak Neymar ke gawang Waasland-Beveren pada laga uji coba di Parc des Princes Stadium, Sabtu (18/7/2020) dini hari WIB. PSG menang telak 7-0 atas Waasland-Beveren. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan gol yang dicetak Neymar ke gawang Waasland-Beveren pada laga uji coba di Parc des Princes Stadium, Sabtu (18/7/2020) dini hari WIB. PSG menang telak 7-0 atas Waasland-Beveren. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menegaskan tidak akan melepas Kylian Mbappe dengan status bebas transfer. Superstar Prancis itu terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool ketika ia menunda penandatanganan kontrak baru dengan PSG.

Tapi, PSG tidak memiliki rencana untuk menjual aset berharga mereka.

“Saya akan sangat jelas: Kylian Mbappe akan bertahan di PSG,” kata Al-Khelaifi kepada L’Equipe dikutip dari Tribal Football, Senin (7/6/2021)

Jababeka industrial Estate

“Kami tidak akan pernah menjualnya, dan dia tidak akan pernah pergi secara gratis.”

Neymar baru-baru ini menyetujui perpanjangan dengan klub, dan Al-Khelaifi yakin Kylian Mbappe akan mengikutinya.

“Tidak sulit untuk mencapai kesepakatan dengan Neymar. Hanya butuh waktu lama karena krisis COVID-19. Saya tidak pernah ragu,” katanya menambahkan. 

Sumber: Bola.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT