Lens ke 16 besar Piala Prancis setelah menang adu penalti atas Lille

  • Bagikan
lens ke 16 besar piala prancis setelah menang adu penalti atas lille 61d50d6e42203.jpeg
lens ke 16 besar piala prancis setelah menang adu penalti atas lille 61d50d6e42203.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Lens lolos ke 16 besar Piala Prancis setelah menyisihkan Lille dalam dram adu penalti setelah selama lebih dari 90 menit tetap bermain 2-2 dalam pertandingan 32 besar kompetisi piala ini yang berlangsung pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Dalam 16 besar Coupe de France nanti itu Lens bakal menghadapi AS Monaco.

Lens bangkit setelah tertinggal 0-2 berkat dua gol yang diciptakan Seko Fofana, termasuk golnya pada menit 90+5, yang memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu hingga adu penalti.

Lille sebenarnya sudah di ambang maju ke 16 besar setelah Amadou Onana membawa timnya unggul 2-0 berkat dua gol yang dia ciptakan pada menit ke-28 dan 33.

Dalam adu penalti, hanya satu pemain tuan rumah yang gagal mengeksekusi tendangan penalti, sebaliknya dua pemain Lille tak berhasil menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti.

Mengutip laman ESPN, Wesley Said, Gael Kakuta, Corentin Jean, dan Seko Fofana menjadi empat pemain Lens yang berhasil menjalankan tugas sebagai penendang penalti.

Sebaliknya Lille hanya memiliki Jonathan Bamba, Sven Botman dan Jeremy Pied yang berhasil mengoyak gawang Lens. Kedudukan akhir adu penalti adalah 4-3 untuk Lens.

Baca juga: PSG lewati tim amatir ke 32 besar Piala Prancis
Baca juga: Laga Paris FC vs Lyon dihentikan setelah penonton baku hantam

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->