Jumat, 16 Juli 2021

Liga Inggris: Akui Tertarik ke PSG, tapi Paul Pogba Enggan Memaksa Pindah dari Manchester United Musim Panas Ini


Jakarta – Saga transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih menarik untuk dinantikan. Gelandang asal Prancis itu mengaku tidak akan memaksa meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, tapi tidak membantah tertarik untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Spekulasi masa depan Paul Pogba di Manchester United memang tengah ramai diperbincangkan. Ini karena kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2022.

Belakangan PSG dikabarkan sudah menempel Pogba. Les Parisien tertarik untuk menjadikan Paul Pogba sebagai bagian dari tim kereka pada musim depan.

RMC Sports mengklaim Pogba benar-benar tertarik meninggalkan Old Trafford dan bergabung bersama PSG. Namun, ia tidak akan memaksa untuk pindah.

Menurut laporan tersebut, Pogba sangat terkesan dengan proyek yang dibangun PSG saat ini. Tim kaya raya itu bergerak aktif di bursa transfer. Mereka mendatangkan banyak pemain top ke Parc Des Princes.

Itulah mengapa Pogba tertarik pindah meninggalkan Manchester United untuk ke PSG. Selain ia juga diberitakan akan mendapatkan kontrak bernilai besar di sana.

Tidak Memaksa

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama Paul Pogba, setelah kemenangan telak 6-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. (Paul ELLIS / AFP)
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama Paul Pogba, setelah kemenangan telak 6-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. (Paul ELLIS / AFP)

Menurut laporan tersebut, Paul Pogba tidak akan memaksakan kepindahannya ke PSG pada musim panas ini. Ia masih menghormati kontraknya di Manchester United. Ia tidak mau berpisah dengan The Red Devils dengan cara yang buruk.

Itulah mengapa jika PSG tidak mampu memenuhi permintaan Manchester United, maka ia tidak akan memaksa pindah di musim panas ini.

Pogba sendiri saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk berlibur. Sang gelandang kabarnya akan kembali berlatih di tim utama Manchester United pada akhir bulan ini.

Sumber: Bola.com

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT