Jumat, 9 Juli 2021

Liga Inggris: Alarm Tanda Bahaya untuk Manchester United, Paul Pogba Mulai Tergoda Pindah PSG


Jakarta – Manchester United pantas waswas. Gelandang andalan Setan Merah, Paul Pogba, dikabarkan tertarik pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021. 

Sepanjang musim panas ini, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba. Ini dikarenakan kontrak sang gelandang di MU hanya tersisa kurang dari satu tahun lagi.

Ada beberapa klub yang mulai ambil kuda-kuda untuk mendatangkan Paul Pogba. Salah satunya adalah klub tajir Prancis, PSG.

Dilansir RMC Sports, Kamis (8/7/2021), MU wajib waspada. Pogba mulai tertarik untuk pindah ke Parc Des Princes di musim panas ini.

Menurut laporan itu, PSG beberapa hari terakhir tengah menempel ketat Pogba. Mereka terus merayu Pogba untuk pindah ke PSG. Mereka menjabarkan rencana untuk menciptakan tim super tangguh di musim panas ini.

Paul Pogba diberitakan sangat tertarik melihat proposal PSG itu dan mulai tergoda untuk pulang kampung ke Prancis.

PSG Galau

Paul Pogba (Manchester United) - Bintang timnas Prancis ini telah menemukan performa terbaiknya kembali bersama Setan Merah musim ini. Pogba merupakan pesepakbola muslim dengan gaji tertinggi di dunia yaitu 19 juta euro atau setara Rp331 miliar per musim. (Laurence Griffiths/POOL/AFP)
Paul Pogba (Manchester United) – Bintang timnas Prancis ini telah menemukan performa terbaiknya kembali bersama Setan Merah musim ini. Pogba merupakan pesepakbola muslim dengan gaji tertinggi di dunia yaitu 19 juta euro atau setara Rp331 miliar per musim. (Laurence Griffiths/POOL/AFP)

aporan itu mengklaim transfer Pogba ke PSG tidak semudah itu terealiasi di musim panas ini. Manchester United berada dalam posisi yang tidak mau menjual Pogba.

Jika terpaksa, MU menetapkan harga Pogba berada di angka 100 juta euro.

PSG diberitakan galau, karena menilai harga itu terlalu mahal. Namun jika mereka menunggu Pogba menjadi free agent, pesaing mereka semakin banyak.

Di sisi lain, Manchester United juga dilaporkan tengah mengupayakan Pogba memperpanjang kontraknya di MU. MU kabarnya berani menggajinya 400 ribu pounds per pekan jika mau bertahan di Old Trafford.

Jababeka industrial Estate

Sumber : Bola.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT