Rabu, 16 Juni 2021

Liga Inggris : Arsenal Tak Kunjung Serius Boyong Donny van de Beek dari Manchester United


Jakarta – Rumor ketertarikan Arsenal terhadap Donny van de Beek nampaknya hanya sekedar gosip belaka. Sampai saat ini The Gunners dilaporkan belum menghubungi Manchester United untuk transfer itu.

Pada musim panas ini, Arsenal harus kehilangan dua gelandang. Dani Ceballos dan Martin Odegaard harus ditarik pulang oleh Real Madrid setelah masa peminjaman mereka berakhir.

Arsenal dilaporkan mulai mencari pengganti kedua pemain ini. Satu nama yang dilaporkan jadi incaran Arsenal adalah Donny van de Beek yang saat ini membela Manchester United.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengklaim rumor itu agak meragukan. Ia mengklaim Arsenal belum bergerak untuk mendapatkan Van de Beek.

Menurut laporan Romano, Arsenal belum memiliki minat yang nyata terhadap Van de Beek. Hingga saat ini, Arsenal belum menghubungi Manchester United. Mereka belum menanyakan ketersediaan sang gelandang pada musim panas ini.

Selain itu Arsenal juga belum membuka pembicaraan dengan agen Van de Beek terkait transfer ini.

Tidak Dilepas

6. Donny van de Beek - Donny van de Beek adalah satu-satunya pemain Belanda yang ada di skuad Manchester United pada musim ini. Gelandang berusia 23 tahun ini didatangkan dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas. (AFP/Matt Dunham/pool)
6. Donny van de Beek – Donny van de Beek adalah satu-satunya pemain Belanda yang ada di skuad Manchester United pada musim ini. Gelandang berusia 23 tahun ini didatangkan dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas. (AFP/Matt Dunham/pool)

Laporan lain juga mengklaim bahwa Arsenal bakal sulit untuk mendapatkan jasa Donny van de Beek. Sang gelandang memang tidak mendapatkan banyak jam bermain di musim debutnya bersama Manchester United.

Namun, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih sangat percaya kepadanya. Solskjaer dikabarkan akan melibatkan Van de Beek lebih banyak di skuad The Red Devils musim depan.

Donny Van de Beek dipastikan tidak bisa bermain di Euro 2020 bersama Timnas Belanda. Sang gelandang mengalami cedera di sesi latihan terakhir sebelum Euro sehingga ia tidak bisa bermain di turnamen tersebut.

Sumber: Bola.com

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT