Kamis, 22 Juli 2021

Liga Inggris: Manchester City Tak Main-main Kejar Harry Kane, Rela Lepas 4 Pemain Jadi Penukar


Jakarta – Manchester City benar-benar serius ingin memboyong bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bahkan, The Citizen menawarkan hingga empat pemain sekaligus sebagai penukar Kane. 

Seperti dilansir The Sun, Rabu (21/7/2021), Manchester City akan menawarkan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus untuk menggoda Spurs melepas Harry Kane.

Tetapi menurut media Prancis L’Equipe, sekarang Riyad Mahrez dan Bernardo Silva menjadi kandidat yang cocok untuk pergi ke Tottenham sebagai bagian dari pertukaran.

Tentu saja City akan berusaha tidak melepas empat pemain sekaligus ke Spurs. Bahkan, kalau memungkinkan City hanya akan menawarkan satu pemain sebagai bagian dari kesepakatan. Tapi, tak tertutup kemungkinan mereka siap melepas empat pemain. 

Di sisi lain, Harry Kane sudah memberi kode ingin meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim ini. Kapten Inggris itu masih punya sisa kontrak selama tiga tahun, tapi berniat pergi karena mengejar trofi bergengsi yang tak kunjung diraihnya di Spurs.  

Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, tak akan mau menjual Harry Kane dengan harga murah. Bagiamana pun, sang pemain masih terikat kontrak cukup panjang di sana.  

Mahar Harry Kane

Levy dikabarkan menuntut mahar transfer minimal 150 juta pounds. Namun, Manchester City berharap mendapat diskon dari Spurs.  

Tim besutan Pep Guardiola dikabarkan sudah menyorkan tawaran perdana ke Spurs senilai 100 juta pounds. Namun, tawaran itu langsung ditolak oleh Levy. 

Menurut rumor yang beredar, Kane kemungkinan akan menolak kembali untuk menjalani pramusim di Spurs. Sikap tersebut diambil untuk mendorong kepindahannya ke Etihad. 

Chelsea juga mengawasi situasi Harry Kane dan siap mengambil keuntungan. The Blues akan menawarkan Tammy Abraham sebagai bagian dari pertukaran dengan Spurs. 

CIMB NIAGA

Sumber: Bola.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT