Kamis, 19 Agustus 2021

Liga Inggris: Manchester City Ungguli Manchester United dalam Perburuan Pape Sarr


Jakarta – Manchester City dan Manchester United dikabarkan saling bersaing untuk mendapatkan jasa bintang muda Metz, Pape Sarr. Namun, Man City berada di baris terdepan dalam perburuan Sarr.

Pemain berusia 18 tahun tersebut bergabung dengan Metz pada September 2020. Dia ditebus Metz dari klub Senegal, Generation Foot, dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Bisa bermain di segala posisi, Pape Sarr menjadi satu di antara pilihan utama Metz di lini tengah. Pada musim lalu, dia telah tampil dalam 25 pertandingan dan mendulang empat gol.

Memasuki musim ini, Sarr masih diandalkan pelatih Metz, Frederic Antonetti, untuk menghuni lini tengah. Dari dua laga yang sudah dijalani Metz, Pape Sarr sudah bermain selama 173 menit.

Tampil gemilang bersama Metz membuat Pape Sarr masuk daftar belanja klub-klub elite Premier League, mulai dari Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Selain masih muda, Sarr dianggap mampu menambah solid lini tengah.

Manchester City Berpeluang

Manchester City dan Manchester United saling bersaing untuk mendapatkan jasa gelandang Metz, Pape Sarr, pada musim panas tahun ini. (AFP/Fred Tanneau)
Manchester City dan Manchester United saling bersaing untuk mendapatkan jasa gelandang Metz, Pape Sarr, pada musim panas tahun ini. (AFP/Fred Tanneau)

Dari ketiga klub tersebut, Manchester City lebih berpeluang untuk mendapatkan jasa Pape Sarr pada musim panas tahun ini. Hal tersebut diutarakan pakar transfer Inggris, Jonathan Shrager.

“Saat ini, Pape Sarr lebih mungkin pergi ke Man City daripada Manchester United, sementara Aurelien Tchouameni (AS Monaco) adalah pemain yang menarik minat MU,” tulis Shrager di akun Twitter resminya.

Meski begitu, Manchester United diyakini tidak akan begitu saja mudah meminang Pape Sarr dari Metz. Pasalnya, Sarr masih terikat kontrak bersama Metz hingga 30 Juni 2025.

Sumber: Bola.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT