Selasa, 29 Juni 2021

Liga Inggris: Manchester United Gerak Cepat, Sudah Hubungi Agen Eduardo Camavinga


Jakarta – Manchester United benar-benar tancap gas di bursa transfer musim panas 2021. Setan Merah dikabarkan sudah melakukan pendekatan resmi terhadap gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. 

Kepastian tentang pendekatan Manchester United dilaporkan oleh agen sang pemain kepada klubnya, Rennes.

MU ngebet berbenah karena ingin memangkas gap dengan sang juara Premier League, Manchester City, pada musim depan. Target bidikan utama MU adalah bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. 

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer juga akan merekrut bek tengah dan bek kanan.  Gelandang bertahan juga masuk daftar belanja MU, untuk menggantikan Nemanja Matic, yang sudah menua dan kehilangan sentuhan terbaiknya. 

Seperti dikutip Metro.co.uk, Senin (28/6/2021), Camavinga adalah salah satu talenta muda terbaik di sektor gelandang bertahan. Dia juga telah dipanggil Timnas Prancis, meskipun tidak masuk skuad Euro 2020. 

Manchester United sudah mengungkapkan ketertarikan terhadap Eduardo Camavinga. Kini, RMC Sport melaporkan pembicaraan telah dipadatkan dengan klub, serta menjangkau langsung agen Camavinga, Jonathan Barnett.

Salip Real Madrid

Eduardo Camavinga (Rennes). (AFP/Loic Venance)
Eduardo Camavinga (Rennes). (AFP/Loic Venance)

Barnett adalah salah satu agen sepak bola yang paling menonjol, dengan klien terbesarnya adalah Gareth Bale. Dia digadang-gadang bisa memfasilitasi kepindahan Camavinga ke peminat lama, Real Madrid.

Tetapi, United tampaknya selangkah lebih maju dibanding Real Madrid dalam perburuan Camavinga. Setidaknya, MU telah memulai pembicaraan tentang kemungkinan memboyong sang gelandang ke Old Trafford.

Dalam pembicaraan itu, MU dan agen sang pembahas membahas tentang kesepakatan-kesepakatan pribadi. Mereka akan kembali bertemu pada pekan ini. 

Transfer Camavinga diyakini tidak akan murah. Rennes dikabarkan akan meminta setidaknya 50 juta euro. Namun, Barnett sebelumnya telah mengisyaratkan Camavinga siap untuk mengambil langkah baru dalam kariernya, alias memberi sinyal ingin pindah klub pada musim panas ini. 

Jababeka industrial Estate

Sumber: Bola.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT