Senin, 16 Agustus 2021

Liga Inggris: Paul Scholes Meyakini Takdir Paul Pogba di Manchester United


Jakarta – Legenda Manchester United, Paul Scholes, meyakini Paul Pogba akan menandatangani kontrak baru.

Pogba memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Old Trafford. Masa depannya masih menjadi tanda tanya di tengah rumor kepindahan ke Paris Saint-Germain atau Real Madrid.

Namun, Scholes menganggap Pogba akan tetap bertahan dan membantu Manchester United mengangkat trofi pertama mereka sejak Liga Europa 2017.

“Saya pikir dia akan bertahan. Ketika dia bermain beberapa tahun yang lalu di tim yang tidak berfungsi sebaik yang ini, dan dengan jumlah pemain menyerang yang dia miliki, kemampuan yang dia miliki, saya pikir dia akan melakukannya,” kata sang legenda kepada Premier League Productions dikutip dari The Sun, Minggu (15/8/2021).

Pakar transfer, Fabrizio Romano melaporkan Pogba tidak akan ke mana-mana musim panas mendatang. Memang, belum ada kesepakatan, tetapi pembicaraan telah berlangsung selama beberapa minggu antara klub dan agen Pogba, Mino Raiola.

“Jika tim ini melanjutkan dengan cara ini, berkembang seperti itu – saya tidak ingin terlalu bersemangat – tetapi ini adalah tim yang bisa terus maju dan memenangkan trofi dan itulah yang ingin dia lakukan,” tegas Scholes.

Scholes juga mengapresiasi penampilan Pogba yang luar biasa dalam kemenangan Manchester United atas Leeds 5-1 di Old Trafford. Pogba empat assist dalam laga itu.

Rekor Baru

Manchester United langsung menekan di awal babak pertama. Tercatat 4 peluang terjadi hingga menit ke-13. Peluang terakhir didapat Paul Pogba saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper, namun tembakannya masih belum menembus jala Leeds United. (Foto: AP/Jon Super)
Manchester United langsung menekan di awal babak pertama. Tercatat 4 peluang terjadi hingga menit ke-13. Peluang terakhir didapat Paul Pogba saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper, namun tembakannya masih belum menembus jala Leeds United. (Foto: AP/Jon Super)

Paul Pogba menjadi pemain Manchester United pertama yang mencapai prestasi luar biasa, yakni memberi empat assist dalam satu pertandingan dalam sejarah klub.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memuji performa Pogba dan berharap kembalinya para penggemar di stadion dapat membantu meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru itu.

“Mengesankan. Anda tahu Paul selalu punya visi itu, dia punya kualitas itu. Saya juga sangat terkesan dengan tingkat kebugarannya. Dia tidak terlalu lama bersama kami dan dia terlihat bugar, siap untuk bermain dan menikmati pertandingan,” katanya.

CIMB NIAGA

Sumber: Bola.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT