Jumat, 20 Agustus 2021

Liga Inggris: Thomas Tuchel Bersih-Bersih Skuad, 4 Pemain Bakal Didepak dari Chelsea


Jakarta – Bursa transfer pemain musim panas 2021 sudah mendekati tahap akhir. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, dikabarkan akan memangkas lagi skuadnya. 

Seperti dikutip The Guardian, Kamis (19/8/2021), Thomas Tuchel sudah memasukkan empat pemain dalam daftar jual Chelsea. Pemain yang bakal didepak dari Stamford Bridge adalah Ross Barkley, Danny Drinkwater, Timoue Bakayoko and, dan Davide Zappacosta.

Keempat pemain kesulitan mendapatkan tempat di tim utama The Blues, sehingga sangat minim menit bermain. Jika ingin berkembang dan memperbaiki karier, meninggalkan Chelsea adalah pilihan terbaik. 

Zappacosta telah dikaitkan dengan Atalanta dan Fiorentina, adapun Bakayoko kemungkinan akan pindah ke AC Milan dengan status pinjaman.

Dua pemain lain belum diketaui akan pindah ke mana. Yang jelas, mereka sudah tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel di Chelsea pada musim ini. 

Gagal Boyong Erling Haaland, Rekrut Romelu Lukaku

Striker baru Chelsea Romelu Lukaku. (foto: Instagram @chelseafc)
Striker baru Chelsea Romelu Lukaku. (foto: Instagram @chelseafc)

Thomas Tuchel punya ambisi besar menghadapi musim ini. Setelah musim lalu mengantar The Blues juara Liga Champions, Tuchel ingin berjaya di Premier League. 

Alhasil, dia mati-matian memperbaiki skuadnya, terutama di lini depan. Chelsea sebenarnya menetapkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, sebagai bidikan utama. 

Namun, usaha mereka memburu tanda tangan Haaland gagal total. Dortmund emoh melepas sang pemain ke klub lain. 

Alhasil, Chelsea harus banting setir. Mereka memburu pengganti Haaland, dan akhirnya bidikan mengarah ke Romelu Lukaku. 

Lukaku telah resmi direkrut dari Inter Milan. Ini menjadi periode kedua pemain Belgia itu bermain di Stamford Brige. 

Jababeka industrial Estate

Chelsea total baru mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Seain Lukaku, pemain yang diboyong adalah kiper Fulham, Marcus Bettinelli. 

Siap Turun Lawan Arsenal

Sementara itu, Romelu Lukaku, menegaskan berada dalam kondisi fit. Lukaku siap tampil saat The Blues bersua Arsenal pada laga pekan kedua Premier League di Stadion Emirates, Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Mantan pemain Manchester United itu mengaku kondisinya saat ini sudah sepenuhnya fit. Lukaku menyebut siap tampil ketika Chelsea berhadapan dengan Arsenal di Stadion Emirates.

“Mereka sedang membangun kembali dan, pada akhirnya, saya hanya melihat tim saya dan fokus pada apa yang kami miliki. Duel kontra Arsenal akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami akan mempersiapkan diri untuk pertempuran,” kata Romelu Lukaku.

“Saya telah berlatih. Saya melakukan pra-musim secara penuh. Sekarang saya mencoba untuk meningkatkan rekan satu tim saya dan saya siap jika pelatih ingin saya bermain,” tegasnya.

Sumber: Bola.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT