Jumat, 16 Juli 2021

Liga Italia: AC Milan Kepincut Winger Bayer Leverkusen


Jakarta – AC Milan dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey. Akan tetapi, Milan harus menjual pemain jika ingin mengamankan jasa Bailey.

Milan sedang berusaha untuk memperkuat timnya pada musim panas tahun ini. I Rossoneri harus melakukan upgrade agar bisa tampil sebaik mungkin di Liga Champions musim depan.

Salah satu area yang ingin mereka benahi adalah sayap kanan. AC Milan ingin mencari pemain yang bisa bersaing dengan Alexis Saelemaekers.

Mereka sebenarnya sudah punya Samu Castillejo. Namun Milan berencana untuk melego pemain kidal tersebut. AC Milan akhirnya berburu pemain sampai ke Bundesliga di Jerman, dan membuahkan hasil.

Seperti dilansir Sport Italia, ada setidaknya satu pemain yang mereka minati. Pemain itu adalah winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey. Akan tetapi, laporan itu juga menyebut ada kendala yang harus diatasi oleh Milan.

AC Milan tak punya banyak dana, jadi harus menjual pemainnya dahulu sebelum bisa mengangkut Bailey. Harga Bailey disebut tak akan murah. Sementara itu Leverkusen juga disebut akan enggan menerima proposal peminjaman dengan opsi pembelian permanen.

Incaran Milan Lainnya

7. Florian Thauvin (Olympique de Marseille) - 10 Gol (1 Penalti). (AFP/Charly Triballeau)
7. Florian Thauvin (Olympique de Marseille) – 10 Gol (1 Penalti). (AFP/Charly Triballeau)

Sebelumnya, AC Milan sudah mengincar winger-winger lainnya. Di antaranya ada Florian Thauvin.

Namun, Thauvin lepas dari genggaman. Selepas pergi dari Marseille, dia malah memilih gabung klub Meksiko, Tigres.

Lalu ada nama gelandang serba bisa milik Chelsea, Hakim Ziyech. Namun The Blues ogah meminjamkannya kepada I Rossoneri.

AC Milan mungkin tak sendirian dalam perburuan Leon Bailey. Sebelumnya, dia juga disebut diincar oleh Manchester United dan Manchester City.

Jababeka industrial Estate

Sumber: Bola.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT