Rabu, 18 Agustus 2021

Liga Italia: Gerah dengan Isu Transfer, Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara


Jakarta – Cristiano Ronaldo kerap dikabarkan ingin angkat kaki dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Gerah dengan isu transfer tersebut, Ronaldo akhirnya buka suara.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan kapten Timnas Portugal tersebut bersama I Bianconeri kerap dispekulasikan. Apalagi, Cristiano Ronaldo tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Juventus yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Ronaldo disebut-sebut ingin menyudahi kariernya bersama Juve dan bergabung ke tim lain. Andai musim panas tahun ini urung pindah, CR7 bisa hengkang ke klub lain secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

Beberapa tim top Eropa serius menginginkan jasa Cristiano Ronaldo, mulai dari Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Manchester United. Teranyar, Real Madrid juga kepincut untuk memulangkan sang megabintang.

Pelatih anyar Madrid, Carlo Ancelotti, bahkan dikabarkan sudah menghubungi Cristiano Ronaldo untuk memintanya balik ke Santiago Bernabeu. Namun belakangan, Ancelotti dengan lugas membantahnya.

Gerah dengan Rumor Transfer

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, tampak Frustrasi usai ditaklukkan AC Milan pada laga Liga Italia di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021). AC Milan menang dengan skor 3-0. (AFP/ Isabella Bonotto)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, tampak Frustrasi usai ditaklukkan AC Milan pada laga Liga Italia di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021). AC Milan menang dengan skor 3-0. (AFP/ Isabella Bonotto)

Kabar transfer yang terus bergulir bak bola panas membuat Cristiano Ronaldo gerah. Pemain berusia 36 tahun tersebut merasa tidak dihormati, baik sebagai pria ataupun pesepak bola.

“Siapa pun yang mengenal saya tahu betapa fokusnya saya pada pekerjaan saya. Sedikit bicara dan banyak bekerja, itu telah menjadi moto panduan saya sejak awal karier. Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya,” tulis Ronaldo di akun Instagram-nya.

“Lebih dari rasa tidak hormat kepada saya sebagai seorang pria dan sebagai pemain, cara meliput masa depan saya yang sembrono seperti tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini, juga kepada para pemain dan staf mereka,” lanjutnya.

Fokus di Juventus

Cristiano Ronaldo pun dengan tegas mengatakan hanya akan fokus menjalani kariernya bersama Juventus. Mantan pemain Manchester United itu menyebut tak peduli dengan berbagai rumor transfer mengenai dirinya di media.

“Kini saya buka suara untuk mengatakan jika saya tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya,” tegas Ronaldo.

Jababeka industrial Estate

“Saya tetap fokus pada karier dan pekerjaan saya, berkomitmen dan siap untuk semua tantangan yang harus saya hadapi. Yang lainnya? Yang lainnya hanya bicara,” tutup CR7.

Sumber: Instagram Cristiano Ronaldo, Bola.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT