Kamis, 17 Juni 2021

Liga Spanyol: Misteri Lionel Messi Tak Jadi Model Jersey Baru Barcelona


Jakarta – Barcelona pekan ini meluncurkan jersey kandang terbarunya untuk musim 2021/2022. Beberapa pemain Blaugrana menjadi model jersey tersebut, tetapi Lionel Messi malah tidak nongol dalam foto-foto yang dirilis klub.

Gerard Pique, Sergi Roberto, Pedri, Ansu Fati, dan Frenkie de Jong termasuk di antara pemain senior yang menjadi model jersey anyar Barcelona. Ke mana Lionel Messi?  

Menurut laporan di El Mundo Deportivo, seperti dikutip Football Espana, Rabu (17/6/2021), mencoba menguraikan mengapa pemain Argentina itu tidak terlibat dalam pemotretan untuk jersey tersebut.

Berdasar hasil penelusuran El Mundo Deportivo, foto-foto itu diambil pada 19 Maret 2021 alias hampir tiga bulan lalu. Saat itu, negosiasi kontrak antara Messi dan klub belum dibuka.

Pemain berusia 33 tahun itu adalah satu-satunya pemain tim utama yang kontraknya habis di Camp Nou musim panas ini. Lionel Messi belum secara resmi menandatangani kontrak baru, meskipun kemungkinan besar tetap bertahan di Barcelona.

Desain Berbeda

Jersey kandang Lionel Messi dkk. tidak lepas dari warna biru-merah yang jadi ciri khas mereka.  Atasan jersey Barca memakai desain strip berukuran berbeda. 

Kaus kaki Barca kali ini menggunakan garis-garis horisontal. Desain ini membuat kostum tampak sangat ramai dan penuh.

Barcelona tentu berharap jersey baru itu membawa keberuntungan dan bisa mengantar bangkit pada musim depan. Pada musim 2020/2021, Barca hanya meraih trofi Copa del Rey, setelah gagal total di Liga Spanyol dan Liga Champions. 

Sumber : Bola.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT