Senin, 12 Juli 2021

Liga Spanyol: Sergio Aguero Terima Nasib Jadi Ban Serep di Barcelona


Jakarta – Barcelona dilaporkan telah memberi tahu Sergio Aguero bahwa dia harus puas dengan peran kecil di Camp Nou selama musim 2021/2022.

Pemain asal Argentina itu mengakhiri 10 tahunnya yang gemilang di Manchester City awal tahun ini, dan Barcelona memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jasanya.

Namun, perpisahan Aguero di Etihad bukanlah musim yang berkesan, karena ia hanya mencetak enam gol di semua kompetisi karena berjuang dengan masalah cedera.

Media Spanyol, AS melaporkan, Aguero telah menerima perannya sebagai pemain pelapis. Sementara, Ronald Koeman menggantungkan harapannya pada Ansu Fati untuk menikmati start reguler begitu ia pulih.

Memphis Depay juga telah tiba di Camp Nou dengan status bebas transfer dari Lyon.

Namun, Barcelona masih punya PR, terutama kontrak baru Lionel Messi, kemudian masa depan Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Barcelona dilaporkan menghadapi utang yang melumpuhkan lebih dari 1 miliar paun, dan pemain baru seperti Aguero seharusnya tidak dapat didaftarkan sampai klub memangkas tagihan upah mereka lebih lanjut.

Klausul Rilis Fantastis

Argentina yang dihuni para pemain bintang tampil menyerang sejak menit awal. Mereka langsung memperoleh peluang ketika laga baru berjalan empat menit melalui kerja sama Alejandro Gomez Sergio Aguero. (AP/Bruna Prado)
Argentina yang dihuni para pemain bintang tampil menyerang sejak menit awal. Mereka langsung memperoleh peluang ketika laga baru berjalan empat menit melalui kerja sama Alejandro Gomez Sergio Aguero. (AP/Bruna Prado)

Selain menandatangani kontrak berdurasi dua musim, Sergio Aguero juga dipagari Barcelona dengan klausul rilis fantastis. Pemain berusia 32 tahun itu dipagari klausul dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,7 triliun).

“Barcelona dan Sergio ‘Kun’ Aguero telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub mulai 1 Juli, ketika kontraknya bersama Manchester City berakhir,” bunyi pernyataan resmi Barca.

“Sang pemain akan menandatangani kontrak hingga akhir musim 2022/2023 dan klausul pelepasan Sergio Aguero ditetapkan sebesar 100 juta euro,” lanjut pernyataan Barcelona.

Jababeka industrial Estate

Sumber: Bola.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT