Selasa, 10 Agustus 2021

Lionel Messi tak akan pergi ke PSG sampai kesepakatannya terpenuhi


Jakarta (FINROLL) – Kapten timnas Argentina Lionel Messi dikabarkan tidak akan pergi ke Paris sebelum kesepakatannya dengan Paris Saint-Germain (PSG) terpenuhi.

Dikutip dari football-espana, Selasa, dikabarkan ada beberapa kesepakatan yang saat ini masih belum disetujui oleh kedua belah pihak.

Kesepakatan ini berkaitan dengan hak citra dari Messi dan detail kontrak lainnya yang melibatkan tanda tangan dari pemain berusia 34 tahun tersebut.

Selanjutnya Lionel Messi akan tetap berada di Kota Barcelona sampai setidaknya kesepakatan dapat disepakati secara prinsip.

Baca juga: PSG tidak sabar menanti Lionel Messi

Hal ini membuat Messi dipastikan tidak akan terlibat di laga-laga Ligue 1 Prancis dalam beberapa minggu ke depan.

Diketahui, PSG saat ini sudah memulai perjalanan mereka di Ligue 1 dan pada akhir pekan lalu dengan berhasil mengalahkan Troyes dengan skor 2-1.

Sebelumnya, Lionel Messi gagal untuk bisa kembali berseragam Barcelona setelah kontraknya habis pada 30 Juni lalu.

Baca juga: Messi membuat PSG berhenti memburu Paul Pogba

Messi sudah rela untuk menerima setengah dari gaji sebelumnya di Barcelona namun peraturan keuangan dari La Liga menghalangi La Pulga untuk bisa kembali bersama Blaugrana.

CIMB NIAGA

Pada Minggu (8/8) lalu, Messi sudah mengucapkan perpisahan dengan Barcelona yang menandakan berakhirnya kebersamaan mereka selama lebih dari 21 tahun.

Baca juga: Penggemar sambangi rumah Messi untuk perpisahan terakhir

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT