Selasa, 21 Januari 2020

Lovren Bocorkan Percakapan Kocak di WA dengan Salah Setelah Laga Vs Manchester United


Finroll.com, Jakarta – Dua pemain Liverpool, Dejan Lovren dan Mohamed Salah, bertukar pesan lucu melalui WhatsApp (WA) setelah kemenangan 2-0 Liverpool atas Manchester United di Anfield, Senin (20/1/2020) dini hari WIB. Percakapan tersebut dibocorkan Lovren melalui unggahan di akun Instagramnya.

Mohamed Salah menyegel kemenangan Liverpool atas Manchester United dengan gol pada injury time. Dia kemudian melepas kausnya dan berselebrasi dengan liar.

Lovren, yang saat ini menepi karena cedera, menerima pesan beserta foto dari Salah tak lama setelah pertandingan tersebut. Foto yang dikirim adalah saat Salah berselebrasi tanpa memakai kaus tersebut.

Sang defender tentu saja langsung merespons pesan tersebut. Dia bereaksi dengan menjawab singkat. “Apa yang ingin Anda katakan?” tanya Lovren.

Dengan bercanda Mohamed Salah menjawab pendek. “Tidak ada. Saya salah mengirim,” balas Salah.

Tangkapan layar dari percakapan via WA dengan Mohamed Salah itu kemudian diunggah ke Instagram oleh Lovren. Tak lupa dia melengkapinya dengan keterangan foto yang kocak.

“Apa yang ingin dikatakan sang penulis? Bahwa dia punya tubuh kuat? Tubuh yang kekar? Otot? Gol? Jangan pikirkan, itu hanya kesalahan. Selamat atas kemenangan hari ini,” tulis Lovren.

https://www.instagram.com/p/B7hCoc9FvRg/?utm_source=ig_embed

Pernah Kirim Foto Serupa

Dejan Lovren
Pemain Liverpool, Dejan Lovren dan Mohamed Salah tertawa selama sesi latihan di stadion San Paolo di Naples, Italia (2/10). Liverpool akan bertanding melawan Napoli pada grup C Liga Champions. (AFP Photo/Carlo Hermann)

Foto mirip seperti itu pernah juga diterima Lovren dari striker asal Mesir itu pada September 2010. Salah dengan becanda mengirim foto dirinya yang sedang berselebrasi. Dia menyertakan pesan singkat.

“Oh maaf, salah mengirim,” tulis Salah waktu itu.

CIMB NIAGA

https://www.instagram.com/p/B2UWstzFYGv/?utm_source=ig_embed

Foto kiriman Mohamed Salah plus percakapan mereka di WA saat itu juga diunggah Lovren di Instagram miliknya. “Tandai teman yang masih merasa musim panas belum berakhir! @mosalah,” tulis Lovren.(bola.com)

Sumber: Liverpool Echo.

BACAAN TERKAIT