Selasa, 7 Desember 2021

Madura United akan kerja keras pada dua laga terakhir seri ketiga


Jakarta (FINROLL) – Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan skuadnya akan terus bekerja keras pada dua pertandingan terakhir yang mereka miliki di seri ketiga Liga 1.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa, ia menjelaskan akan melihat dari pertandingan Madura United melawan tim ke tim lain selama sisa seri ketiga untuk terus memperbaiki diri.

“Kita lihat dari tim ke tim lain, kita tetap bekerja keras karena kita punya dua pertandingan berikutnya. Kita harus kerja keras, perbaiki lagi dan coba lagi,” ungkap Fabio.

Pada pertandingan sebelumnya, Madura United harus menerima kekalahan dari Persib Bandung dengan skor 0-1 akibat gol cepat yang dicetak oleh Frets Butuan pada awal-awal babak pertama.

Fabio menjelaskan untuk pertandingan selanjutnya melawan Bali United, Laskar Sape Kerap akan berusaha memutus capaian minor tersebut dan berjuang tampil lebih baik lagi.

Baca juga: Pemain Bali United Rahmat tetap optimistis hadapi Madura United 
Baca juga: Fadil siap kerja keras seusai kembali ke Madura United 

Meski harus menghadapi salah satu tim kuat di Liga 1, pelatih asal Brazil itu mengaku cukup optimistis Madura United bisa meraih hasil maksimal ketika menghadapi Bali United.

“Kita coba bisa putus itu (kekalahan) supaya bisa lebih baik lagi. Yang positif kita dapat hasil bagus, saya lakukan itu. Perbaiki dari pertandingan ke pertandingan,” ungkap Fabio.

Madura United akan berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (9/12) pukul 20.45 WIB.

Setelah melawan Bali United, Madura United dijadwalkan akan menghadapi Borneo FC yang sedang dalam tren positif setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka.

CIMB NIAGA

Di bawah asuhan Fabio Lefundes, Madura United mampu mencatatkan dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat pertandingan yang sudah mereka jalani semenjak ditinggal pelatih Rahmad Darmawan akibat kalah dari Persita Tangerang pada awal November lalu. 

Baca juga: Gol debut kembalikan percaya diri pemain Madura United Haris Tuharea 
Baca juga: Madura United lanjutkan tren positif dengan lumat Barito Putera 3-0 
Baca juga: Fabi minta pemain Madura United tak larut dengan euforia 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT