Madura United siap mainkan Jaja dan Asep lawan Borneo

  • Bagikan
madura united siap mainkan jaja dan asep lawan borneo 623b399e075da.jpeg
madura united siap mainkan jaja dan asep lawan borneo 623b399e075da.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Madura United mendapatkan tambahan amunisi untuk laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 kontra Borneo FC dengan siap merumputnya Hugo Gomes dos Santos Silva yang akrab disapa Jaja dan Asep Berlian.

Jaja dan Asep telah selesai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning sehingga siap kembali membela Laskar Sape Kerrab menghadapi dua laga tersisa, termasuk kontra Borneo FC.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes, dikutip dari laman resmi klub, Rabu, menyampaikan bahwa kembalinya kedua pemain dapat menambah kekuatan di lini tengah.

Baca juga: Madura United ingin maksimal di dua laga sisa

Selain itu, Fabio juga akan memiliki banyak opsi untuk menentukan komposisi pemain yang akan diturunkan di dua laga terakhir.

Dijelaskan Fabio, penentuan formasi tim pasti disesuaikan dengan lawan tanding, sebab setiap pemain punya keunggulan dan kekurangan masing-masing, sementara lawan tanding juga memiliki pemain dengan tipikal yang beragam.

Fabi menilai, Hugo Gomes dan Asep memiliki masa rehat dan persiapan yang lebih lama yang menjadi sebuah kelebihan mengingat jadwal Liga 1 musim ini super padat.

Baca juga: Bali United kokoh di puncak klasemen usai tumbangkan Madura United

“Itu bagus untuk pertandingan selanjutnya, kami bisa lebih banyak opsi pemain. Kami lebih kuat daripada kekurangan pemain. Hugo Gomes dan Asep pemain bagus dan bisa bantu kami lawan Borneo FC,” ujarnya.

Sementara itu, gelandang Madura United Asep Berlian mengaku sudah tidak sabar kembali berlaga dan bersemangat ingin mengembalikan Madura United ke jalur kemenangan.

Walaupun dalam kondisi sudah aman dari bayang-bayang degradasi, pemain asal Bogor itu menginginkan Madura United tetap bisa memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1 2021-2022.

“Saya siap main dan akan berikan yang terbaik untuk Madura (United),” tegas Asep.

Di dua laga tersisa, Madura United akan menghadapi Borneo FC yang dijadwalkan di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Jumat (25/3) mendatang, dan Persikabo 1973, yang laganya belum dijadwalkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca juga: Madura United aman dari degradasi setelah tundukkan Persija 3-1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © FINROLL 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->