简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Man City berusaha boyong Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Inggris Manchester City tengah berusaha memboyong bek sayap kiri Raphael Guerreiro dari klub Liga Jerman Borussia Dortmund pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Manchester City memandang Guerreiro sebagai salah satu opsi bek sayap kiri untuk menggantikan posisi dari Oleksandr Zinchenko yang hengkang ke Arsenal.

Guerreiro juga dipandang sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan target mereka pada bursa transfer musim panas ini Marc Cucurella yang telah resmi bergabung dengan Chelsea.

Baca juga: Man City bantah terima tawaran Barca terkait transfer Bernardo Silva

Manchester City belum melayangkan penawaran resmi kepada Borussia Dortmund untuk pemain berusia 28 tahun tersebut dan tengah memantau situasi kemungkinan yang bisa mereka lakukan.

Pemain asal Portugal itu tercatat telah tampil sebanyak 189 pertandingan untuk Borussia Dortmund di segala ajang dan mampu menyumbangkan 34 gol serta 37 assist sejak bergabung pada 2016 silam.

Selain Guerreiro, Manchester City juga dikabarkan menaruh perhatian kepada bek sayap Borna Sosa, namun beberapa sumber menyebutkan The Citizen sama sekali tidak menaruh perhatian kepada pemain asal Stuttgart tersebut.

Baca juga: Guardiola ungkap alasan Man City tidak terlalu aktif di bursa transfer

Skuad asuhan Pep Guardiola tersebut turut dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek sayap kiri Anderlecht Sergio Gomez, tetapi mereka belum melayangkan penawaran resmi kepada klub asal Liga Belgia tersebut.

Manchester City diyakini memandang Gomez sebagai salah satu pemain yang masih berkembang dan mereka akan meminjamkannya terlebih dahulu jika berhasil mengamankan pemain asal Spanyol tersebut.

Baca juga: Cody Gakpo jadi target buruan terbaru Manchester United
Baca juga: Chelsea siapkan tawaran ketiga untuk Wesley Fofana
Baca juga: Manchester United menarik diri dari perburuan Marko Arnautovic

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->