Manchester City capai kesepakatan datangkan Sergio Gomez

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Inggris Manchester City mencapai kesepakatan dengan klub Liga Belgia Anderlecht untuk mendatangkan bek sayap muda Sergio Gomez pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Manchester City mengeluarkan dana sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp197 miliar untuk memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sergio Gomez dianggap sebagai pemain yang berkembang oleh Manchester City dan mereka berniat untuk meminjamkan pemain asal Spanyol tersebut ke salah satu klub dari City Group.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan bergabung dengan skuad tim utama Pep Guardiola musim ini, tetapi City tetap fokus pada target tim utama alternatif.

Baca juga: Man City berusaha boyong Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund

Gomez berada di radar City ketika mereka mengejar kesepakatan untuk Marc Cucurella, yang akhirnya menandatangani kontrak dengan Chelsea.

Selain Gomez, Manchester City juga menaruh minat terhadap bek sayap Borussia Dortmund Raphael Guerreiro yang dipandang sebagai salah satu pengganti potensial dari Oleksandr Zinchenko.

Sergio Gomez didatangkan Anderlecht dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021 dan telah mencatatkan 50 penampilan serta mencetak 7 gol dan 15 assist dari total 4.216 menit bermain di berbagai ajang.

Baca juga: Bernardo Silva bilang Man City sudah tahu yang dia inginkan
Baca juga: Liverpool perpanjang kontrak Harvey Elliott hingga 2027

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->