Kamis, 18 Juni 2020

Manchester United Rela Lepas Chris Smalling ke AS Roma, Namun Setan Merah menyodorkan syarat khusus.


Finroll.com, Jakarta – Manchester United dikabarkan bersedia menjual Chris Smalling ke AS Roma secara permanen. Namun, Setan Merah menyodorkan syarat khusus.

Setan Merah ternyata tertarik menukar Smalling dengan salah satu pemain Roma. Red Devils tertarik memboyong Cengiz Under ke Old Trafford.

Pencari bakat Manchester United sudah beberapa kali menyaksikan langsung aksi pemain Turki berusia 22 tahun itu bersama AS Roma.

Uder bisa menjadi alternatif jika MU tak bisa mendatangkan buruan utamanya Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sancho jadi incaran utama MU untuk memperbaiki sektor sayap. Namun harga Sancho sangat mahal, di atas 100 juta pound.

Manchester United belum juga berhasil merayu Dortmund untuk menurunkan harga Sancho. Alasannya, Sancho juga diminati banyak klub besar Eropa lainnya.

Alternatif Sancho

Pemain AS Roma, Chris Smalling. (AFP)

Smalling bermain di Roma musim ini dengan status pinjaman selama satu musim dari MU. Smalling tampil sangat baik bersama Giallorossi pada musim ini.

Pria Inggris itu menjadi salah satu bek terbaik di Serie A musim 2019-2020. Roma tertarik mempermanenkan Smalling pada akhir musim nanti.

Namun Roma menemui kendala untuk mempermanenkan Smalling. Mereka tak sanggup membayar sesuai permintaan MU. Untuk memiliki Smalling, Roma harus membayar 20 juta euro.

Corriere dello Sport melaporkan MU kini akan meminta Roma menyerahkan winger Cengiz Under sebagai bagian dari transfer permanen Smalling.(bola.com)

CIMB NIAGA

Sumber: Corriere dello Sport

 

BACAAN TERKAIT