Mario Mandzukic Capai Kesepakatan Personal dengan Manchester United

  • Bagikan

Finroll.com, Jakarta — Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dikabarkan Sunday Express telah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Meski begitu, MU masih harus mengeluarkan dana demi mendapatkan Mandzukic.

Sejak Maurizio Sarri duduk di kursi pelatih Juve pada awal musim ini, Mario Mandzukic tersingkir dari tim utama. Penyerang berusia 33 tahun itu tidak diikutsertakan dalam daftar pemain I Bianconeri di Liga Champions musim ini.

BACA JUGA : 

Bukan hanya itu, dia juga belum pernah sekalipun membela Juventus di Serie A. Mandzukic kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain untuk menempati pos di lini depan Tim Putih-Hitam.

Tak ingin menjadi penghangat bangku cadangan, Mario Mandzukic ingin angkat kaki dari Juventus. Penyerang Timnas Kroasia itu dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan klub asal Qatar dan juga tim dari MLS Amerika Serikat.

Akan tetapi, Mandzukic tidak mencapai kesepakatan dengan sejumlah klub tersebut. Pasalnya, mantan bomber Atletico Madrid itu masih ingin memperkuat satu di antara klub dari lima liga top Eropa.

Teranyar, Manchester United masuk dalam daftar peminat Mario Mandzukic. MU membutuhkan pemain seperti Mandzukic untuk menggantikan peran Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang hengkang ke Inter Milan.

Capai Kesepakatan

  • Bagikan
-->