Marko Simic Hengkang Persija Jakarta Buru Striker ex Manchester United

  • Bagikan

Petinggi Persija Jakarta pun kabarnya sudah membidik beberapa striker berkualitas untuk menggantikan Marko Simic andai bomber ganasnya tersebut benar-benar hengkang setelah Liga 1 2018 berakhir.

Seperti dilaporkan indosport.com, Jumat (23/12/2018), berikut 4 striker calon pengganti Marko Simic di Persija Jakarta.

1. David Da Silva

Salah satu striker paling ganas di Liga 1 2018 yakni David Da Silva dinilai menjadi pengganti yang sangat tepat untuk Marco Simic. Pemain Persebaya Surabaya tersebut berhasil membuktikan kalau dirinya merupakan striker haus gol dengan catatan 20 gol dan menjadi top skorer sementara.

Peluang Persija Jakarta untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu juga terbuka sangat lebar. Pasalnya, David Da Silva hingga saat ini belum menandatangani kontrak baru bersama Persebaya Surabaya.

2. Lacina Traore

Selain Dimitar Berbatov, salah satu mantan striker kelas dunia yang berpeluang bergabung dengan Persija Jakarta adalah Lacina Traore. Pemain yang saat ini tengah menganggur itu merupakan mantan striker ganas AS Monaco, Evertoon, dan Sporting Gijon.

Pengalamannya bermain di level tertinggi dan di beberapa liga terbaik dunia membuat Lacina Traore menjadi salah satu opsi terbaik untuk menjadi suksesor Marco Simic di lini depan Persija Jakarta musim depan.

3. Dimitar Berbatov

Jika Marko Simic hengkang maka manajemen Persija Jakarta bisa mendatangkan mantan striker Manchester United yakni Dimitar Berbatov karena sang pemain saat ini tengah menganggur alias tidak memiliki klub. Mantan striker terbaik di Premier League itu diprediksi akan menjadi senjata mematikan untuk Macan Kemayoran di Liga 1 dan kompetisi Asia musim depan.

4. Bruno Silva

Bruno Silva bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus bagi Persija Jakarta untuk menggantikan posisi Marko Simic. Pasalnya, striker yang kini membela PSIS Semarang tersebut berhasil menampilkan performa apik sepanjang liga 1 2018 dengan koleksi 16 gol.

  • Bagikan
-->