Masih pulihkan diri dari COVID-19, Messi akan absen lawan Lyon

  • Bagikan
masih pulihkan diri dari covid 19, messi akan absen lawan lyon 61d9aa9f7ebcd.jpeg
masih pulihkan diri dari covid 19, messi akan absen lawan lyon 61d9aa9f7ebcd.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Lionel Messi dipastikan tidak akan bermain saat PSG bertandang ke Olympique Lyon dalam pertandingan Ligue 1 pada Senin (10/1), kata klub Prancis tersebut dalam sebuah pengumuman.

Messi disebut masih melanjutkan pemulihannya setelah terpapar COVID-19 pada tahun baru setelah kembali dari liburannya di Argentina.

Penyerang Argentina itu kembali ke Paris dari negara asalnya setelah hasil tesnya negatif, tetapi belum diizinkan bermain.

Baca juga: Messi sudah kembali ke Paris setelah negatif COVID-19

“Lionel Messi akan melanjutkan protokol individu pasca-COVID dalam beberapa hari mendatang,” kata PSG dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters.

Pemain berusia 34 tahun itu termasuk salah satu dari beberapa pemain yang dinyatakan positif COVID-19 selama jeda musim dingin Ligue 1.

PSG mengatakan bahwa Angel Di Maria, Julian Draxler, Danilo Pereira, Gianluigi Donnarumma dan Layvin Kurzawa masih menjalani proses karantina setelah dinyatakan positif virus corona.

“Selalu sulit untuk memilih tim yang tepat, COVID atau tanpa COVID,” kata pelatih PSG Mauricio Pochettino pada konferensi pers pada Sabtu.

Timnya memimpin klasemen dengan 46 poin dari 19 pertandingan, 10 poin di atas peringkat kedua Olympique de Marseille.

Baca juga: Kasus positif COVID-19 di FINROLL pemain PSG bertambah jadi lima

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © FINROLL 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->